SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Wenger takut masalah doping di sepak bola

Arsene WengerWenger takut masalah doping di sepak bola Bos Arsenal mengatakan ia telah menghadapi banyak tim yang pemain ia menduga memiliki menggunakan obat meningkatkan kinerja.

Bos Arsenal Arsene Wenger khawatir bahwa sepak bola bisa memiliki masalah doping menyusul obat skandal terbaru seputar atletik.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Prancis L’Equipe, pelatih mengaku ia telah menghadapi banyak pihak yang menduga ia telah menggunakan obat meningkatkan kinerja untuk membantu pemain mereka.

The Gunners dikalahkan 2-1 oleh Dinamo Zagreb di Liga Champions pada bulan September, dengan salah satu bintang pria sisi Kroasia itu, Arijan Ademi, kemudian pengujian positif untuk obat terlarang.

Dan Wenger khawatir timnya bisa menjadi korban menipu obat pada lebih dari satu kesempatan selama karirnya.

“Saya mencoba untuk setia kepada nilai-nilai yang saya percaya untuk menjadi penting dalam hidup dan meneruskannya kepada orang lain,” kata Wenger L’Equipe.

“Dalam 30 tahun sebagai manajer Aku belum pernah pemain saya disuntikkan untuk membuat mereka lebih baik. Saya tidak pernah memberi mereka produk yang akan membantu meningkatkan kinerja mereka.

“Saya bangga dengan itu. Saya sudah bermain melawan banyak tim yang tidak dalam kerangka pikiran.

“Bagi saya, keindahan olahraga adalah bahwa semua orang ingin menang, tapi hanya akan ada satu pemenang. Kami telah mencapai era di mana kita memuliakan pemenang, tanpa melihat cara atau metode.

“Dan 10 tahun kemudian kita menyadari orang itu penipu. Dan selama waktu itu, salah satu yang datang kedua menderita. Dia tidak mendapatkan pengakuan. Dan, dengan semua yang telah dikatakan tentang mereka, mereka bisa sangat bahagia.”

Wenger juga telah menyerukan kekuatan permainan untuk melaksanakan tes yang lebih ketat untuk menekan menipu obat.

“Jujur, saya tidak berpikir kita melakukan cukup [pada tes doping],” katanya. “Sangat sulit bagi saya untuk percaya bahwa Anda memiliki 740 pemain di Piala Dunia dan Anda keluar dengan masalah nol.

“Secara matematis, yang terjadi setiap waktu. Tapi statistik, bahkan untuk obat sosial, sepertinya kita akan melakukan lebih baik untuk pergi lebih dalam.

“Saya berharap Inggris yang kebal dari doping tapi saya tidak tahu. Bila Anda memiliki kontrol doping di UEFA [pertandingan], mereka tidak mengambil darah, mereka mengambil hanya urine.

“Saya telah meminta berkali-kali di Jenewa [untuk itu harus diubah]. Saya harap kami tidak memiliki masalah besar dengan doping tapi kita harus mencoba untuk mencari tahu.”