SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

wap sbobet mobile indonesia – Bournemouth Tidak Akan Berubah

Matt Ritchiewap sbobet mobile indonesia – Matt Ritchie Mengatakan Bournemouth Tidak Akan Berubah Meskipun Mengalami Dua Kekalahan – Gelandang Bournemouth Matt Ritchie mengklaim bahwa timnya tidak akan berkompromi secara prinsip melewati mereka di Liga Premier tetapi harus mengembangkan mentalitas kejam di depan gawang untuk berkembang.

Tim Eddie Howe yang baru dipromosikan belum mencetak gol atau mendapatkan poin di Liga Premier setelah kalah di kandang Aston Villa pada akhir pekan pembukaan dan Liverpool secara kontroversial, Senin.

Bournemouth menghasilkan tampilan menggembirakan di Anfield dengan Ritchie, gelandang Skotlandia, terkesan dan akan dekat dengan menyamakan gol kontroversial Christian Benteke dengan tembakan yang digagalkan Simon Mignolet.

Pemain berusia 25 tahun menegaskan dua pertandingan pertama telah diberikan tim Howe tidak ada alasan untuk mengubah gaya yang dilakukan dalam merebut juara Championship musim lalu. “Kami tidak akan menyimpang jauh dari gaya kami, kami tidak tahu cara bermain dengan cara lain,” katanya. “Sejak saya tiba di klub ketika kami berada di League One saya tidak pernah bermain bahkan 10 menit untuk pelatih ketika dia ingin kita untuk memompa atau bermain langsung. Kami selalu percaya pada apa yang kita lakukan, melewati bola keluar dari belakang, bekerja pola dan kemitraan kami di seluruh lapangan. Itulah yang kita terbaik dan kami tidak akan berjalan jauh dari itu.

“Kami telah dimasukkan ke dalam dua permainan yang baik sekarang, yang merupakan catatan positif, tetapi pada satu negatif kita perlu bekerja [lawan] kiper sedikit lebih. Kami memiliki beberapa peluang melawan Liverpool tapi tidak ada yang bisa dibilang adalah salah satu benar-benar hebat. Kami di bawah ilusi bahwa itu akan sulit musim ini tapi kami memiliki keyakinan di ruang ganti. Kami merasa kami bisa menciptakan peluang dan meskipun kami telah memiliki dua kekalahan, kami telah belajar banyak. “

Bournemouth kehilangan delapan dari 46 pertandingan liga perjalanan untuk memenangkan Kejuaraan dan Ritchie percaya mengatasi pertandingan beruntun tanpa kemenangan bisa menjadi kunci untuk kelangsungan hidup tim musim ini.

Dia menjelaskan: “Kami telah datang dari Championship yang, tidak hormat, lebih mudah daripada Liga Premier, dan itu adalah tantangan besar.

“Kita harus tidak turun pada diri kita sendiri atau satu sama lain. Kami memiliki kualitas yang baik dalam kelompok dan jika kita terus apa yang kita lakukan yang terbaik kami akan baik-baik saja. Ini adalah tantangan mental yang musim ini, pasti.

“Kami telah melakukan OK untuk dua pertandingan tetapi hanya menciptakan enam atau tujuh peluang dan itu tidak sebanyak kita terbiasa. Jadi itu adalah tantangan mental. Ketika kita berada di atas dalam permainan kami butuhkan untuk menjadi kejam. Menjadi kejam bukan kualitas itu mentalitas – ketika Anda berada di dalam kotak, Anda mencapai target, Anda menemukan sudut, Anda mencetak gol. Itulah yang perlu kita lakukan. “

Bournemouth meninggalkan Anfield “merasa sulit dilakukan oleh”, menurut Ritchie, setelah Tommy Elphick memiliki gol awal dianulir karena pelanggaran terhadap Dejan Lovren dan Benteke yang diizinkan untuk berdiri oleh wasit, Craig Pawson, meskipun Philippe Coutinho offside.

Ritchie mengatakan: “Pada setiap tendangan bebas atau set piece ada seseorang mendorong atau seseorang mendaki. Wasit memiliki pekerjaan yang sulit tetapi jika yang diberikan terhadap kami maka saya tidak berpikir Anda akan melihat sundulan pergi dari set piece musim ini yang diberikan. Ini lembut. Lovren yang dilakukan dengan baik dengan cara dia bermain, bahwa dia telah mengotori dan cara dia bereaksi setelah bola masuk. Wasit sedikit tertipu oleh itu. “