SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Villas-Boas untuk meninggalkan Zenit

Andre Villas-Boas Villas-Boas untuk meninggalkan Zenit Mantan bos Chelsea dan Tottenham akan berakhir waktunya dengan juara Rusia saat kontraknya sekarang berakhir setelah pengujian beberapa minggu di St Petersburg

Andre Villas-Boas telah mengungkapkan ia akan meninggalkan Zenit St Petersburg pada akhir musim, setelah mantan Tottenham dan bos Chelsea menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Villas-Boas tiba di Rusia pada tahun 2014, membimbing Zenit ke Rusia gelar Premier League musim lalu, tetapi hal-hal telah mulai mengungkap untuk berusia 37 tahun.

Portugis sebelumnya mengindikasikan bahwa dia telah meminta untuk meninggalkan Zenit sebelum awal musim, dilaporkan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya, yang tetap di Portugal.

Bos Zenit baru-baru ini mengkritik otoritas sepakbola Rusia untuk memaksakan batas ketat pada jumlah pemain asing diperbolehkan di Liga Premier Rusia pertandingan, yang mengarah ke transfer Jose Salomon Rondon ke West Brom.

Dan, berbicara kepada media menjelang pertandingan klub dengan CSKA Moskow pada hari Sabtu, Villas-Boas mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir musim ketika kontraknya sekarang berakhir.

“Klub telah membuat saya tawaran pada akhir musim lalu, saya telah menolak dan pada akhir musim ini saya akan meninggalkan klub,” kata pemain berusia 37 tahun.

“Tapi dalam hal apapun kami akan terus bekerja keras, kita perlu mengumpulkan poin, untuk mengejar ketinggalan dengan orang-orang di depan kita, untuk mencoba untuk melakukan berhasil di Liga Champions.

“Jelas bahwa kita tidak melakukan aktivitas apapun di bursa transfer, yang diharapkan, mereka tidak banyak pilihan di luar sana, tapi kami mencoba yang terbaik, meskipun jelas bahwa tidak ada bala bantuan datang, kecuali bagi mereka pemain yang pindah pada awal jendela transfer. “

AC Milan CEO Adriano Galliani mengatakan klub mencoba untuk menandatangani Axel Witsel tetapi tidak mampu untuk menyelesaikan transfer sebelum Serie A jendela transfer ditutup pada hari Senin.

Sinisa Mihajlovic sangat ingin memperkuat lini tengah setelah mengungkapkan kekecewaannya di awal timnya untuk kampanye, hanya untuk Zenit untuk menuntut € 100.000.000 untuk Witsel.

Milan dan beberapa pelamar lainnya – Tottenham dan Chelsea telah dikreditkan dengan minat – yang dimengerti bersedia membayar klausul pelepasan nya, berarti dia tetap menjadi pemain Zenit.