SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Van Gaal masih mau pemain penyerang untuk United

Louis van GaalVan Gaal masih mau pemain penyerang untuk Manchester UnitedDengan klub Premier League berjuang untuk gol , pelatih asal Belanda sekali lagi menyerukan bala bantuan untuk opsi menyerang yang lebar

Manajer Manchester United Louis van Gaal sekali lagi menggarisbawahi keinginannya untuk menambah kecepatan dan kreativitas untuk lini depan.

The Red Devils telah datang di bawah api untuk hanya mencetak dua kali dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan pendukung di Old Trafford telah menjadi semakin frustrasi dengan gaya sepak bola yang ditawarkan dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah diizinkan Angel Di Maria untuk berangkat ke Paris Saint-Germain sebelum awal musim dan kalah dari Chelsea dalam mengejar Pedro, Van Gaal sebelumnya mengakui bahwa Inggris kurang berkualitas lebar-lebar.

Dan mantan bos Belanda telah mengisyaratkan kegiatan transfer mungkin dengan lagi menyerukan bala bantuan di posisi tersebut. Kami harus mencetak lebih banyak gol, saya setuju dengan itu, tetapi hanya satu lebih dari lawan,” katanya.

“Itulah yang saya pikirkan. Dan, tentu saja, kita masih membutuhkan pemain dengan lebih kreativitas dan kecepatan di sayap.

“Bahwa aku telah mengatakan lima bulan yang lalu, tiga bulan yang lalu dan sekarang saya katakan lagi, tapi kita perlu itu, jadi kita masih dalam proses.”

Inggris bermain West Brom di Liga Premier pada hari Sabtu dan Van Gaal menerima bahwa harapan yang tinggi di klub dan telah menantang pemainnya untuk mengatasi tekanan mempertahankan tantangan gelar musim ini.

“Saya pikir ketika Anda bermain untuk Manchester United Anda percaya bahwa Anda harus puncak klasemen,” tambahnya.

“Itu budaya klub juga. Semua pemain yang datang ke sini merasa bahwa tetapi juga tekanan. Anda harus mengatasi tekanan itu.

“Tapi, tentu saja, ketika saya datang ke sini kami ketujuh dan tahun lalu kami sangat dekat. Dan juga, tahun ini kita lebih dekat dibandingkan tahun lalu.

“Kami masih harus memainkan banyak pertandingan, tapi kami memiliki lebih banyak poin, kita lebih stabil, kami memiliki tujuan yang kurang terhadap kami dari musim lalu.”

Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan Darren Fletcher, Jonny Evans dan Anders Lindegaard yang berani untuk swap Old Trafford untuk West Brom – mengambil babatan jelas pada Victor Valdes.

Trio semua meninggalkan Inggris untuk Baggies tahun ini untuk mencari pertama tim sepak bola dan bisa fitur melawan mantan majikan mereka di Premier League, Sabtu.

Valdes, sementara itu, belum tampil untuk klub musim ini menyusul bust-up setelah Van Gaal mengatakan kiper menolak untuk tampil di tim U-21.

Mantan kiper Barcelona membantah klaim tapi, seperti rumor bertahan mengenai keluar Januari, Van Gaal berbicara tentang rasa hormatnya terhadap tiga yang meninggalkan Inggris.