SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Van Gaal berhenti dari Man United jika kehilangan kharisma

Louis van GaalVan Gaal berhenti dari Man United jika kehilangan kharisma Pelatih 64 tahun mengatakan dia tidak akan ragu untuk mengundurkan diri jika dia merasa telah kehilangan ruang ganti di Old Trafford

Louis van Gaal telah mengungkapkan bahwa ia siap untuk berhenti sebagai manajer Manchester United jika ia merasa ia tidak lagi memiliki hubungan dengan para pemainnya.

Pelatih asal Belanda telah menerima kritik yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir setelah pertunjukan underwhelming United meskipun mereka duduk ketiga di Liga Utama Inggris.

Sisi van Gaal hanya satu poin dari pemimpin klasemen dari para pemimpin Manchester City, dan memiliki kualifikasi untuk babak sistem gugur Liga Champions di tangan mereka sendiri.

Bos Belanda yakin bahwa ia masih memiliki dukungan dari para pemain, dan telah menegaskan ia akan segera menyerah saat ia merasa itu tidak lagi terjadi.

“Yang paling penting menurut saya adalah chemistry antara pemain dan staf,” jelasnya kepada wartawan. “Kimia Itu adalah hal yang paling penting dan ketika saya memiliki perasaan bahwa kimia itu ada, saya akan selalu bekerja untuk saya terbaik maksimal.

“Tapi ketika saya punya perasaan tunggal bahwa itu tidak seperti itu, aku pelatih pertama yang berhenti dan saya telah membuktikan bahwa sudah dengan mantan klub saya dan mantan pekerjaan.

“Saya tidak berpikir ada pelatih lain yang memutuskan untuk berhenti sendiri karena aspek uang, tapi saya seperti itu.

“Ini fantastis bahwa orang-orang katakan ketika aku pergi, ‘Oh, dia sangat baik, dia memberi struktur dan dasar untuk hal-hal lain. Tapi yang paling penting bagi saya sebagai pelatih, pelatih dan manajer adalah kimia antara saya dan pemain saya dan papan.

“Ini harus baik dan jika tidak saya akan pergi.” United melanjutkan laga Premier League di kandang melawan West Ham pada Sabtu, setelah ditahan 1-1 di pemimpin klasemen Leicester City terakhir kali keluar.

The Red Devils ‘Liga Champions kampanye penyisihan grup diakhiri dengan kunjungan Selasa ke Wolfsburg, yang mereka akan menggantikan di puncak Grup B dengan kemenangan.

Bastian Schweinsteiger dibatalkan tujuan memecahkan rekor Jamie Vardy untuk memastikan Leicester City dan Manchester United berbagi rampasan dalam imbang 1-1 pada Sabtu malam.

Vardy menarik tingkat dengan tanda 10-game yang didirikan oleh Inggris yang besar Ruud van Nistelrooy ketika ia mencetak gol di Newcastle United pekan lalu namun pertahanan yang paling kikir divisi berdiri di jalan prestasi monumentalnya.

Itu dilanggar setelah 24 menit sebagai, olahraga sepatu emas, striker Inggris menunjukkan kesejukan dan presisi di depan gawang yang cepat menjadi merek dagang untuk menempatkan tuan rumah memimpin.

Pada stroke setengah-waktu, gol pertama Schweinsteiger untuk Inggris dibatalkan 40 Vardy di Leicester warna untuk meredam suasana pesta dan babak kedua cerdik muntah beberapa peluang yang jelas.