SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Tottenham tidak perlu terlalu banyak pemain

Mauricio PochettinoTottenham tidak perlu terlalu banyak pemain meskipun kurangnya striker, menegaskan Pochettino Pelatih Argentina telah mengklaim bahwa London tidak perlu membeli banyak pemain berpikiran maju musim panas ini dan membela fleksibilitas skuadnya di daerah menyerang

Mauricio Pochettino percaya bahwa, sementara harapan Tottenham beristirahat sebagian besar pada striker Harry Kane, klub London tidak perlu membawa sejumlah striker ke klub musim panas ini.

Spurs pendek pilihan menyerang, dengan Kane set untuk memimpin baris untuk Tottenham sepanjang musim Premier League sebagai Villarreal terikat Roberto Soldado dan kepala Emmanuel Adebayor untuk pintu keluar.

Striker Lyon Clinton N’Jie diatur untuk menyelesaikan kepindahannya ke White Hart Lane dalam waktu dekat dan, sementara Tottenham tidak memiliki penyebaran pencetak gol, Pochettino puas dengan pilihan mereka di daerah menyerang.

Berbicara kepada wartawan, Pochettino mengaku: “Kami memiliki pemain yang berbeda yang bisa bermain seperti striker dan kami memiliki pemain ofensif yang berbeda yang bisa bermain di berbagai pilihan.”

“Tapi saya pikir kita tidak perlu terlalu banyak pemain [pemain baru] untuk membawa.Kadang-kadang Anda memiliki lima striker, seperti Liverpool musim lalu, dan mereka yang keenam.

“Harry Kane mencetak 31 gol [di semua kompetisi], Adebayor dua Soldado lima.. Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola.”

Hanya dua pemain lain Tottenham mencapai tujuan ganda-angka di musim lalu Premier League – Nacer Chadli (11) dan Christian Eriksen (10) – dan juga tidak striker.

Tottenham hampir menyetujui kesepakatan untuk Clinton N’Jie, Presiden Lyon Jean-Michel Aulas telah mengkonfirmasi.

Tujuan melaporkan pada hari Senin bahwa Spurs berada di ambang pada membungkus £ 10.600.000 kesepakatan untuk maju 21 tahun, dan juga dalam pembicaraan dengan Manchester United lebih Javier Hernandez dan West Brom mengenai langkah untuk Saido Berahino.

Aulas telah mengungkapkan bahwa Spurs berada di ambang pada menyelesaikan kesepakatan tetapi tertarik untuk menandatangani pengganti sebelum sanksi transfer.

“Kami dekat dengan kesepakatan tetapi tidak ada urgensi bagi kami,” kata presiden Lyon RMC.

“Kami ingin menyelesaikan pemain kita sendiri pertama, tapi saya berterima kasih kepada [Ketua Tottenham] Daniel Levy telah membuat tawaran yang sekarang kita anggap sebagai konsisten.”