SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Terluka David Luiz meninggalkan skuad Brasil

David LuizTerluka David Luiz meninggalkan skuad Brasil – Bek tengah telah kembali ke Paris Saint-Germain setelah lututnya mengetuk, sementara kiper Selecao Marcelo Grohe juga absen. David Luiz akan kehilangan kualifikasi Piala Dunia Brasil dengan Venezuela setelah meninggalkan skuad karena cedera.

Bek Paris Saint-Germain, 28, mengambil ketukan ke lutut setelah tantangan dengan Chile Eduardo Vargas selama 2-0 kekalahan Brasil ke pemenang Copa America.

Mantan Chelsea pria kini telah kembali ke Paris setelah dokter tim nasional dianggap ia tidak harus mempertaruhkan melawan Venezuela pada Selasa.

Kiper Gremio Marcelo Grohe juga akan berangkat kamp setelah mengambil masalah dalam pelatihan.

“Bek David Luiz dan kiper Marcelo Grohe telah meninggalkan skuad,” demikian pernyataan yang dirilis oleh Federasi Sepakbola Brasil (CBF).

“Mereka diperiksa dan dinilai oleh dokter Rodrigo Lasmar, dan ditemukan mereka tidak akan pulih tepat waktu untuk menghadapi Venezuela di Arena Castelao dengan Fortaleza.

“Tidak ada pengganti untuk dua pemain akan dipanggil.” PSG kini menghadapi menunggu gugup apakah David Luiz akan fit untuk menghadapi Bastia Sabtu depan atau Real Madrid di Liga Champions pada tanggal 21 Oktober.

Brasil menghadapi menunggu gugup pada kebugaran bek David Luiz setelah ia tertatih-tatih keluar dari kekalahan 2-0 Kamis ke Cile dengan cedera lutut.

Paris Saint-Germain stopper tampaknya jar lutut kirinya saat ia berjuang dengan Chile Eduardo Vargas setelah hanya 35 menit dari bentrokan dengan Santiago.

Ia langsung digantikan oleh-Nya klub-mate Marquinhos, yang dikonfirmasi ia mungkin harus mewakili untuk rekannya sekali lagi pada Selasa ketika Brasil menjadi tuan rumah Venezuela.

“Aku belum punya berita lain selain masalah didiagnosis,” kata Marquinhos wartawan. Dia memiliki beberapa rasa sakit di lutut; kita hanya akan benar-benar tahu persis bagaimana dia selama beberapa hari mendatang.

Brasil terkesan di babak pertama di Estadio Nacional tapi akhirnya jatuh ke dua gol pada babak kedua, yang pertama tiba sebagai Edu Vargas menjentikkan dalam tendangan bebas Mati Fernandez, sebelum Alexis Sanchez bulat dari kemenangan di menit akhir.