SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Terlalu dini untuk membandingkan Vardy untuk Neymar

Claudio RanieriTerlalu dini untuk membandingkan Vardy untuk Neymar, kata Ranieri Striker telah outscored orang-orang seperti Sergio Aguero dan Alexis Sanchez di Liga Premier musim ini tetapi masih memiliki beberapa cara untuk pergi, menurut Italia

Manajer Leicester City Claudio Ranieri menegaskan terlalu dini untuk membandingkan Jamie Vardy ke Barcelona superstar Neymar meskipun internasional Inggris saat ini memuncaki tangga lagu mencetak gol Premier League.

Pemain 28 tahun mencetak dua gol di akhir pekan lalu datang-dari-balik 2-2 di Southampton untuk mengambil golnya menjadi sembilan dari sembilan untuk musim ini, tiga dari rival terdekatnya Sergio Aguero, Alexis Sanchez dan Georginio Wijnaldum.

Sebagai perbandingan, kapten Brasil Neymar memiliki delapan di tujuh penampilan La Liga, namun Ranieri percaya Vardy tidak di kelas yang sama sebagai bintang Barca.

“Ini terlalu dini untuk berbicara tentang Vardy bersama dengan Neymar,” Ranieri kepada wartawan. “Ini adalah tahun pertama ia menunjukkan sikapnya di Liga Premier. Jika dia bisa terus dengan cara ini akan fantastis.”

Vardy, yang telah mencetak enam pertandingan liga berturut-turut, telah dikaitkan dengan pindah dari Stadion Kekuasaan Raja pada bulan Januari karena bentuk yang fantastis, tapi Ranieri tidak berniat menjual.

“Kami tidak menjual Vardy,” tambahnya. “Dia sangat bahagia di sini. Tidak ada yang terjadi pada bulan Januari, bukan dia, bukan Riyad [Mahrez], bukan [Jeffrey] Schlupp. Me, klub dan fans kami membutuhkan semua pemain terbaik kami.”

Manajer Leicester City Claudio Ranieri digambarkan Jamie Vardy sebagai “fantastis” setelah dalam bentuk striker mencetak dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 di Southampton.

Gol dari kapten Jose Fonte dan Virgil van Dijk dimasukkan Southampton menjadi 2-0 setengah lead time di Stadion St Mary, tapi tidak untuk pertama kalinya musim ini Leicester berjuang kembali untuk mendapatkan hasil dengan Vardy memimpin jalan dengan mendaftarkan untuk keenam pertandingan liga lurus.

Internasional Inggris menuju silang Nathan Dyer di menit ke-67, sebelum pencetak gol terbanyak Liga Premier klinis menghancurkan rumah gol liga kesembilan musim ini di injury time untuk mendapatkan pengunjung titik.

Italia membuat substitusi ganda di babak pertama dengan Riyad Mahrez dan Dyer diperkenalkan dari bangku cadangan untuk menambahkan lebih dari ancaman menyerang. Dan Ranieri merasa bahwa sayap yang penting dalam pemulihan Leicester.

“Ini penting karena ketika manajer memiliki pemain bagus dia bisa memilih yang pertama 11 tapi juga berpikir apa yang telah terjadi selama pertandingan,” tambahnya. Saya memiliki pemain yang sangat baik yang dapat beralih pertandingan.