SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

terbaik jika untuk mengabaikan Tweet Pique

Gerard PiqueNacho: terbaik jika untuk mengabaikan Tweet Pique – Penggalian Barca bintang itu jelas di Real Madrid adalah terbaik untuk diabaikan, menurut Real bek Nacho.

Bek Real Madrid Nacho telah menolak untuk menyeberang ke baris atas bek Barcelona Gerard Pique tampaknya mengejek Los Blancos di Twitter berikut diskualifikasi mereka dari Copa del Rey.

Nyata tersingkir dari kompetisi setelah memilih Denis Cheryshev di leg pertama putaran-of-32 dasi mereka melawan Cadiz pada Rabu meskipun dia memiliki belum dilayani larangan untuk mengambil tiga kartu kuning di Copa tahun lalu ketika bermain untuk Villarreal dengan status pinjaman .

Bek Barca Pique muncul untuk mengambil sebuah penggalian di rival Real ketika posting beberapa emojis tertawa karena berita tentang kesalahan Real mulai menyaring melalui.

Laporan menunjukkan bahwa kapten Real Sergio Ramos disebut nya Spanyol rekan setimnya untuk mencari penjelasan dari Pique, tapi Nacho terus nasihatnya ketika ditanya tentang masalah tersebut.

“Orang-orang dapat menulis di Twitter apapun yang mereka inginkan,” kata Nacho pada konferensi pers menjelang pertemuan Liga Champions Selasa melawan Malmo.

“Secara pribadi saya tidak akan melakukannya sendiri. Ketika Anda mengabaikannya, itu jauh lebih baik.”

Ini bukan pertama kalinya Pique telah menerima kemarahan umat Real Madrid setelah ia mengejek Cristiano Ronaldo saat merayakan keberhasilan treble Barca musim lalu.

Pique berterima kasih penyanyi Kolombia Kevin Roldan, yang digambarkan berpesta dengan Ronaldo di perayaan ulang tahun tak lama setelah Real kalah 4-0 untuk saingan Atletico Madrid.

Bek Spanyol mengejek pengusiran Madrid dari Copa del Rey namun Alvaro Arbeloa menegaskan Barcelona tidak cocok saingan mereka dalam sepuluh tahun terakhir

Cristiano Ronaldo dan Alvaro Arbeloa telah memukul balik Gerard Pique setelah bek Barcelona mengejek masalah Copa del Rey Real Madrid di Twitter.

Madrid telah ditendang keluar tentang musim ini Copa del Rey setelah tangkas Denis Cheryshev dalam kemenangan 3-1 atas Cadiz pekan lalu. 24 tahun seharusnya menjalani skorsing yang ia diberikan selama masa pinjamannya di Villarreal, meskipun Madrid telah mengkonfirmasi mereka akan mengajukan banding pengusiran mereka.