SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Szczesny adalah orang gila tak terkendali

Wojciech SzczesnySzczesny adalah orang gila tak terkendali – Kiper bergabung dengan Roma dari Arsenal di musim panas tapi telah mengalami musim yang tidak konsisten sejauh antara rod dan  menjaga satu laga dengan cleansheet.

Mantan kiper Juventus Stefano Tacconi percaya menampilkan menentu Wojciech Szczesny antara tulisan bisa biaya hasil Roma musim ini.

Polandia internasional tiba dari Arsenal pada musim panas sebagai pengganti Morgan De Sanctis, namun telah bertahan menampilkan konsisten di kedua Serie A dan Liga Champions.

Kesalahan mahal di Liga Champions melawan BATE Borisov pada bulan September melihat Giallorossi kalah 3-2, yang mengarah Tacconi untuk mengklaim ia kewajiban.

“Dia kiper yang bagus, tidak ada keraguan tentang itu,” kata Tacconi Gazzetta TV. Tapi dia seorang orang gila tak terkendali – dia benar-benar gila. Dan untuk alasan ini dia risiko. “

Szczesny telah mulai 12 pertandingan di semua kompetisi kampanye ini, tapi hanya berhasil satu lembar bersih untuk tanggal.Kustodian 25-tahun pindah ke Stadio Olimpico setelah kedatangan Petr Cech untuk Arsenal.

kiper pinjaman Roma Wojciech Szczesny telah mengindikasikan bahwa mimpinya adalah untuk kembali ke Arsenal dan akhir masa pinjamannya.

Polandia internasional, yang bergabung dengan klub Italia setelah Petr Cech membuktikan dirinya sebagai kiper pilihan pertama di Emirates Stadium, The Gunners masih memegang dekat dengan hatinya dan mengungkapkan bahwa ia akan menikmati kesempatan untuk kembali.

Berbicara kepada Sky Italia, pemain berusia 25 tahun mengatakan: “Jika tahun lalu seseorang telah mengatakan kepada saya bahwa saya akan pergi ke Roma saya akan berpikir itu tidak mungkin.

“Saya melihat Arsenal secara keseluruhan hidup saya dan saya tidak menyembunyikan bahwa masih mimpi saya [untuk kembali].

“Bagi saya itu adalah keluarga, saya berutang begitu banyak untuk orang-orang yang jika saya diberi kesempatan saya akan bermain untuk mereka [lagi].”

Szczesny telah memiliki mantra campuran di ibukota Italia sejauh ini, menarik dari yang penting save dalam kemenangan bersejarah atas Juventus tetapi membuat kesalahan mahal dalam kekalahan Liga Champions ke BATE Borisov.