SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Sunderland layak nasib baik untuk pemenang

 Jermain Defoe Sunderland layak nasib baik untuk pemenang, mengatakan senang Defoe Pemenang pertandingan mengakui ada nasib baik untuk tujuan penting timnya melawan Crystal Palace pada Senin malam pertandingan Liga Premier

Striker Sunderland Jermain Defoe merasa timnya layak keberuntungan mereka setelah pemenang akhir nya memberi mereka penting 1-0 di Crystal Palace pada hari Senin.

pemain  Sam Allardyce memenangkan pertandingan liga untuk kedua kalinya musim ini berkat pemogokan berusia 33 tahun itu di menit ke-80, yang datang setelah kebingungan antara bek Palace Scott Dann dan kiper Wayne Hennessey.

Tapi Defoe berpikir bahwa sepotong keberuntungan itu hanya penghargaan untuk pekerjaan-tingkat Sunderland, dan ia berharap mereka dapat membangun pada hasil positif di pekan ke depan setelah pindah ke 18 dalam tabel.

“Tujuannya terjadi begitu cepat, tapi saya hanya terus membuat berjalan di belakang seperti manajer berkata,” ujar Defoe Sky Sports.

“Saya merasa tajam sepanjang pertandingan. Orang-orang selalu mengatakan bahwa ketika Anda bekerja keras Anda mendapatkan imbalan dan saya pikir itu terjadi, bahwa sedikit keberuntungan yang Anda butuhkan. Saya sangat senang ketika saya pergi melalui dan menyimpannya.

“Semangat tim selalu penting jika Anda ingin mencapai sesuatu yang istimewa. Para pemuda bekerja keras. Kami telah menempatkan banyak pekerjaan di saat jeda internasional dan telah dilunasi.

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Itu selalu sulit untuk datang ke sini dan paruh pertama itu tempo tinggi tapi kami menggali. Para pemuda harus berjuang fantastis dan kami sangat senang dengan tiga poin.

“Ini adalah kemenangan besar dan mudah-mudahan kita bisa menendang sekarang. Tidak pernah mudah ketika Anda scrapping untuk hasil tetapi manajer telah datang dan telah fantastis, ia telah mendapat pemuda bekerja keras.”

Defoe harus diganti setelah mencetak pemenang karena cedera pergelangan kaki, yang ia berharap tidak akan terbukti menjadi serius satu ketika tes dilakukan.

“Hanya positif adalah saya bisa semacam meletakkan berat badan pada sekarang,” tambahnya. Saya hanya berharap itu tidak ligamen karena saya merasa tajam dan saya telah bekerja keras. Sunderland diterima di-membentuk Stoke City ke Stadium of Light, Sabtu.