SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Suarez nilai Sergio Ramos sebagai lawannya terberat

Luis SuarezSuarez nilai Sergio Ramos sebagai lawannya terberat Pemain Uruguay telah mengungkapkan rasa hormatnya terhadap bek Real Madrid, sementara mengatakan ia difokuskan untuk membantu tim dengan gol musim ini

Bintang Barcelona Luis Suarez telah peringkat Real Madrid bek Sergio Ramos bek terberat yang pernah ditemui dalam permainan.

Duo pergi head-to-head dua kali musim lalu setelah transfer Uruguay internasional dari Liverpool ke Camp Nou, dan Ramos telah menerima penghargaan Suarez dengan gaya yang sungguh-sungguh membela nya.

“Dia bek yang paling sulit yang pernah saya datang melawan,” kata Suarez Mundo Deportivo. Dia sangat kuat, kompetitif dan memiliki banyak pengalaman.

“Itu salah satu alasan mengapa ada ditambahkan pentingnya pada tujuan saya mencetak gol melawan Real Madrid [selama 2-1 kemenangan Barcelona pada bulan Maret] di Camp Nou.”

Suarez mencetak hat-trick pada akhir pekan untuk membantu Barcelona menang 3-1 atas Eibar, dan senang dengan hasil Catalans ‘tanpa cedera Lionel Messi itu.

Dia menambahkan: “Saya sangat senang dengan gol pada hari Minggu karena mereka membantu tim sementara Leo masih keluar Dia pemain kami yang paling penting dan sangat penting untuk menang tanpa dia di samping saat ini..

“Leo adalah baik-baik saja, dia fokus pada rencana pemulihan dan senang dengan bagaimana hal tersebut terjadi Dia juga senang bahwa tim masih bisa menang tanpa dia bermain..”

Prestasi Suarez pada akhir pekan melihat dia mengambil golnya menjadi 10 gol dalam 14 penampilan di semua kompetisi musim ini. Sergio Ramos menegaskan bab ditutup pada perang kata-kata dengan manajer Real Madrid Rafael Benitez.

Bek Spanyol dikritik oleh Benitez untuk memberikan penalti di imbang dengan Atletico Madrid dan dia menanggapi dengan mempertanyakan substitusi pelatih dalam pertandingan yang sama.

Namun, berbicara setelah imbang tanpa gol timnya dengan Paris Saint-Germain di Liga Champions, Ramos mengatakan ia tidak memiliki masalah dengan mantan bos Liverpool.

“Semuanya tetap dengan Rafa Benitez,” kata pemain berusia 29 tahun. “Kami berbicara pada hari berikutnya, setelah pernyataan terakhir saya.

“Saya punya satu pendapat dan ia memiliki lain, tapi pada akhirnya semua yang telah membuat hubungan kita lebih baik. Pada akhir hari, para pemain dan pelatih harus berbicara – itulah yang mengkonsolidasikan hubungan. Ini semua cukup jelas [dengan Benitez]. “