SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

ssobet – masa saya di Chelsea tidak gagal

Filipe Luisssobet – Filipe Luis: masa saya di Chelsea tidak gagal Brasil telah kembali ke Spanyol setelah hanya satu musim di Liga Premier tapi dia bersikeras dia benar pindah musim panas lalu . Filipe Luis menegaskan masa dengan Chelsea di Liga Premier tidak harus dianggap mengecewakan.

Pemain internasional Brasil meninggalkan Vicente Calderon untuk Stamford Bridge 12 bulan yang lalu, meski telah mengangkat gelar Liga dengan Atletico Madrid, tetapi dibuat hanya 26 penampilan di semua kompetisi di bawah Jose Mourinho.

Namun, setelah memenangkan kedua Liga Premier dan Piala Liga selama satu musim di Inggris sebelum bergabung kembali Pihak Diego Simeone, yang berusia 29 tahun mengatakan dia tidak menyesal bergerak.

“Saya sangat senang bisa kembali ke sini setelah satu tahun,” katanya kepada wartawan. “Itu adalah pengalaman yang sangat bagus di Chelsea dan saya memenangkan Liga Premier.

“Banyak orang berpikir itu pergi buruk, tapi bagi saya itu sebaliknya. Itu musim yang hebat, saya belajar banyak, saya bermain game di liga yang berbeda.”

Filipe Luis juga bertekad untuk memenangkan kembali kasih sayang fans Atletico walaupun memiliki sebentar berbalik klub.

“Ini adalah rumah saya dan tahun terbaik saya telah di sini. Saya tidak pernah terputus dari Atletico, saya tidak pernah berhenti menonton pertandingan,” lanjutnya.

“Ketika saya meninggalkan untuk mencoba pengalaman baru, aku tahu dari hari pertama akan sulit karena saya meninggalkan keluarga di sini. Itulah konsep yang kita miliki di ruang ganti. Saya merasa seperti saya tidak pernah meninggalkan.

“Saya rekan-rekan telah spektakuler. Saya tidak pernah kehilangan kontak dengan mereka, saya melihat beberapa pertandingan Atletico musim lalu dan mereka menyaksikan beberapa saya.

“Sehubungan dengan fans, setiap kali saya telah bermain di kemeja Atletico saya telah memberikan semua yang saya bisa, saya pikir saya akan memenangkan penggemar [kembali] di lapangan dan tidak dengan kata-kata.

“Anda harus selalu melakukan yang terbaik Anda terlepas dari waktu Anda memakai kemeja. Saya berharap untuk melakukan yang terbaik saya.”

Mantan bek Deportivo sangat tertarik untuk kembali beraksi di atas penerbangan Spanyol di 2015-16, meskipun ia mengakui permainan Inggris menikmati infrastruktur yang lebih baik.

“Premier League diatur lebih baik, stadion penuh, permainan yang lebih menarik karena hampir tidak ada pelanggaran dan tidak ada penghentian dalam permainan,” tambahnya.

“Tapi La Liga memiliki sesuatu yang istimewa, juga. Setiap tim memiliki banyak kualitas.”