SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Setiap tim harus takut Arsenal

ozilOzil: Setiap tim harus takut Arsenal – Gelandang percaya gaya The Gunners ‘membuat orang lain takut mereka sementara ia menegaskan Lukas Podolski akan disambut kembali ke tim setelah masa pinjamannya di Inter

Mesut Ozil percaya setiap tim harus takut Arsenal, tetapi telah memperingatkan timnya untuk berhati-hati terhadap underdog seperti Aston Villa dalam final Piala FA, Sabtu.

Internasional Jerman telah memainkan peran kunci dalam perbaikan Gunners ‘di paruh kedua musim ini menyusul mulai didera cedera untuk kampanye.

Dan meskipun ia mengakui Villa akan membuktikan ujian berat seperti Arsene Wenger Pihak tampilan untuk mempertahankan trofi, ia merasa gaya Arsenal bermain cukup untuk menyerang ketakutan ke dalam setiap tim oposisi.

“Orang-orang menganggap kami favorit, tapi itu tidak berarti Anda bisa terlalu yakin,” katanya kepada SID.

“Kadang-kadang bahkan lebih keras terhadap apa yang disebut underdog. Anda harus membuat drama dan mereka tidak pernah menyerah, bahkan ketika mereka tertinggal 3-0.

“Tapi aku juga tahu, bahwa setiap lawan harus takut kita, karena kita bermain sepakbola yang baik.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit Satu hal yang pasti Kami FA juara Piala dan kami ingin tinggal sebagai yang”

Perjuangan Ozil dengan kebugaran pada awal musim yang sebagian disalahkan pada kurangnya persiapan pra-musim berikutnya eksploitasi Piala Dunia pemenang dengan Jerman selama musim panas.

Tapi pemain berusia 26 tahun menegaskan cintanya berada di luar di lapangan berarti ia tidak perlu istirahat berkepanjangan tahun ini untuk memulihkan bentuk terbaiknya.

“Saya manfaat tubuh dari istirahat panjang, tapi jujur, saya tidak membutuhkannya,” katanya.

“Saya telah menjadi profesional untuk beberapa tahun sekarang dan saya telah memiliki turnamen hampir setiap musim panas dengan Under-18, U-21 dan tim nasional.

“Saya menikmati beberapa hari off, tapi setelah satu atau dua minggu nafsu untuk kembali sepakbola.”

Ozil juga mengakui ia akan senang melihat internasional rekan setimnya Lukas Podolski kembali ke utara London musim panas ini.

Maju telah menghabiskan paruh kedua musim dipinjamkan ke Inter, tapi tidak akan menandatangani kesepakatan permanen setelah berjuang di bawah Roberto Mancini.

Dan Ozil percaya bahwa dia akan menyambut kembali ke ruang ganti, mengatakan: “. Seluruh tim dan saya sendiri akan senang Dia memiliki banyak teman di tim Dia joker nyata..”