SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Sesi pelatihan Klopp dapat membawa Liverpool untuk gelar

Jurgen KloppSesi pelatihan Klopp dapat membawa Liverpool untuk gelar – Moreno Semenjak pelatih Jerman tiba di Merseyside permainan telah mengakhiri dan berlatih berkisar persiapan taktis, sesuatu pemain Spanyol percaya telah membuahkan hasil

Liverpool Alberto Moreno mengakui sesi pelatihan Jurgen Klopp kadang-kadang tidak memiliki faktor menyenangkan – tetapi tidak ada menyangkal mereka membayar dividen.

The Anfield sisi hancur Southampton 6-1 untuk mengambil tempat mereka di semi-final Piala Liga, sementara mereka juga telah menutup kesenjangan pada pemimpin Liga Premier Manchester City dalam beberapa pekan terakhir.

Dan Moreno menegaskan bahwa mantan bos Borussia Dortmund telah membuat perbedaan dengan pendekatan baru untuk persiapan.

“Dengan Klopp sesi pelatihan adalah semua tentang taktik, dalam rangka untuk memiliki tim posisi yang baik di lapangan, dan untuk mengetahui bagaimana dan kapan untuk menekan,” katanya kepada COPE.

“Dia tidak melakukan permainan atau hal-hal seperti itu. Ini semua taktis. Itu yang dia suka dan apa yang kita bekerja. Di Inggris ada banyak pertandingan, sehingga tidak ada cukup waktu untuk bekerja banyak tetapi di setiap sesi pelatihan yang ia cari untuk itu.

“Yang benar adalah bahwa sesi pelatihan yang membosankan bit untuk para pemain, tapi kemudian mereka adalah orang-orang yang memberikan hasil di lapangan.

“Saya suka gayanya, menjadi agresif karena cocok dengan gaya saya. Saya menyukainya, menekan, merebut bola dan pergi cepat pada serangan balik dengan 11 orang yang menjalankan. Aku menyukainya.”

Liverpool berbohong hanya enam poin pemalu dari laki-laki Manuel Pellegrini di atas, dan Spanyol percaya mereka memiliki kesempatan nyata memberikan perak.

“Saat ini aku pikir kita bisa berjuang untuk memenangkan gelar Premier League,” katanya.

“Kami berada dalam momen yang sangat baik dan saingan yang berada di atas kita yang menjatuhkan poin. Itu bisa terjadi [memenangkan gelar]. Saya tidak mengatakan 100 persen bahwa kita akan menang, tapi kita bisa berjuang untuk itu.”