SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Sbobet Online-Casillas bertahan untuk bonus € 14m

Iker CasillasSbobet Online-Casillas bertahan untuk bonus € 14m saat De Gea menunggu di sisi panggung Kapten klub tidak akan meminta untuk meninggalkan klub dalam upaya untuk memastikan ia menerima bonus loyalitas yang cukup besar

Iker Casillas dan Real Madrid tampak mengatur untuk musim panas stand-off karena ia menolak untuk meminta bergerak dalam upaya untuk memastikan ia menerima € 14.000.000.

Kapten klub mengklaim dia ingin tinggal di klub di mana ia telah menghabiskan seluruh karirnya, meskipun menerima ejekan dan cemoohan dari fans Madrid pada sejumlah kesempatan musim ini.Namun, jika dia tidak meninggalkan Santiago Bernabeu atas kemauannya sendiri, ia akan kehilangan bonus loyalitas € 14m.

Akibatnya ia pikir dia dapat bermain kucing dan tikus dengan Madrid untuk memastikan dia menyerahkan jumlah itu sebagai hadiah untuk menghabiskan 17 tahun di klub.

Demikian juga, jika klub konfirmasi dia untuk dijual, mereka akan harus membayar Casillas penyelesaian 14m €, sehingga muncul tidak ada pihak yang siap untuk bergerak pertama dalam apa yang tampak seperti serangkaian rumit negosiasi.

Namun, Madrid ingin menandatangani kiper Manchester United David De Gea, sementara saat kedua pilihan Keylor Navas telah mengklaim bahwa ia akan “berjuang sampai mati” untuk masa depannya di Santiago Bernabeu.

Casillas bahkan telah mengakui ia berharap Madrid menandatangani De Gea musim panas ini, menyambut kompetisi dari muda Spanyol rekan satu timnya, meskipun fakta yang pemain berusia 24 tahun kemungkinan akan menggantikannya sebagai kiper pilihan pertama.

Sementara itu, De Gea tetap diam di tengah pembicaraan beralih musim panas dari Old Trafford, namun mantan pemain Atletico Madrid ingin pindah ke Bernabeu dan menunggu kedua klub untuk memulai negosiasi kemungkinan transfer.

Dan seperti musim panas lalu, ketika Diego Lopez mengaku ia akan tinggal dan berjuang untuk tempat di klub, saat kedua pilihan kiper Keylor Navas tidak menyerah pada masa depan Madrid nya baik.

Kiper Kosta Rika mengatakan awal pekan ini bahwa ia akan “bertempur sampai mati” untuk masa depan Madrid, tapi hampir pasti untuk membuat jalan jika De Gea tiba dan Casillas memutuskan untuk tinggal selama musim lain.