SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

sbobet indonesia online – Tidak menyesalkan atas keluar

Iker Casillassbobet indonesia online – Casillas: Tidak menyesalkan atas Real Madrid keluar Kiper meninggalkan Bernabeu di musim panas setelah 25 tahun di klub tapi tidak dapa memelihara itu adalah keputusan yang tepat

Iker Casillas menegaskan dia tidak menyesal atas cara nya keluar Real Madrid dan mengatakan ia akan “tidak pernah berbicara buruk” dari klub atau presiden saat ini, Florentino Perez.

Casillas datang melalui jajaran pemuda di Santiago Bernabeu dan menghabiskan total 25 tahun dengan Los Blancos sebelum bergabung Porto musim panas ini.

Namun, pemain internasional Spanyol kiri di bawah awan setelah mengumumkan keberangkatannya pada konferensi pers tanpa resmi Madrid tunggal yang hadir.

Klub segera dikritik karena kurangnya dirasakan menghormati salah satu hamba terpanjang dan Perez segera memanggil media ke Bernabeu untuk konferensi pers lain hari berikutnya untuk memberikan Casillas resmi send-off.

Telah diklaim kiper dipaksa keluar karena beberapa bergolak musim di mana ia dijatuhkan oleh mantan bos Madrid Jose Mourinho karena diduga bocor cerita kepada pers.

Dia kemudian dituduh memegang klub untuk tebusan sementara negosiasi pay-off sebelum pindah ke Porto, tapi Casillas mengatakan dia telah pindah dari episode.

“Saya tidak peduli [tentang yang dituduh sebagai mol di ruang ganti Nyata],” kata pemain berusia 34 tahun Papel. “Saya tidak akan pernah berbicara buruk Madrid atau presidennya.

“Terlalu banyak hal yang dikatakan dari luar [ketika ia benched oleh Mourinho]. Pada saat itu, aku lebih suka untuk tetap tenang karena tidak ada gunanya melakukan saya ingin menyakiti klub saya.

“Dan ada orang lain berbicara tentang saya, bukan untuk saya tapi saya tidak menyesali apa pun. Ini adalah perpisahan aku punya. Tidak lebih, tidak kurang. Saya tidak akan melihat kembali atau membandingkannya dengan pemain lain. Itu saya dan itulah bagaimana hal itu.”

Kiper asal Spanyol pindah ke Old Trafford di Oktober 2014 awalnya untuk melatih dengan klub saat ia pulih dari cedera lutut serius.

Valdes kemudian menandatangani kontrak 18 bulan dengan Red Devils tetapi kemudian dibekukan setelah manajer Louis van Gaal mengaku ia menolak untuk bermain dalam pertandingan cadangan.

“Saya ingin mengirim semua dukungan dan banyak dorongan untuk Victor,” katanya kepada El Mundo Deportivo. “Ini adalah bukti bahwa pada waktu sepak bola adalah tidak tahu berterima kasih.