SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

sbobet ibcbet indonesia – Matthews bersemangat untuk Wales

Adam Matthewssbobet ibcbet indonesia – Matthews bersemangat untuk kesempatan Wales Adam Matthews mengaku pindah dari Celtic untuk Sunderland untuk mencoba dan mendapatkan kembali ke tim Wales, tulis koresponden Sky Sports News HQ north-east Keith Downie.
Bek kanan 23 tahun pindah ke Stadium of Light dengen kesepakatan £ 2 juta setelah tumbuh frustrasi kurangnya bermain untuk meningkatkan tim Welsh Chris Coleman.
Matthews membuat debut tim Wales seniornya pada bulan Mei 2011 – melawan Skotlandia, di Piala – dan telah pergi untuk memenangkan 12 pertandingan. Penampilan terakhirnya untuk negaranya datang dalam kekalahan 2-1 kualifikasi Piala Dunia di Makedonia dua tahun lalu.
Matthews mengatakan: “Pemain internasional adalah bagian utama dari kepindahan saya.
“Liga di Skotlandia tidak besar dan saya pikir manajer Welsh melihat itu dan mudah-mudahan langkah ini akan membantu saya meningkatkan kesempatan saya untuk masuk ke tim Welsh karena mereka melakukan dengan sangat baik pada menit ke menit. Tapi saya hanya membutuhkan tantangan baru.
“Saya telah di Celtic selama empat tahun dan menikmati setiap menitnya tapi saya berbicara dengan agen saya dan tampaknya menjadi langkah yang baik untuk saya pada tahap ini. Saya senang untuk bergerak maju dan bermain di Liga Premier Inggris adalah faktor besar dalam keputusan saya – Sunderland adalah klub besar, tidak ada keraguan tentang hal itu.
“Ini adalah keputusan yang sulit, saya telah tumbuh dekat dengan banyak anak-anak di Celtic tapi saya hanya merasa saya perlu sesuatu yang baru. Saya pikir saya telah membuat keputusan yang tepat. Celtic adalah klub besar dan saya berharap mereka semua yang terbaik untuk masa depan. ”
Bek sayap pindah ke Celtic dari Cardiff City sebagai remaja dan memainkan hampir 150 pertandingan dalam mantra empat tahun di klub raksasa Glasgow.
Dia telah menjadi digunakan untuk memenangkan sesuatu – dan sekarang berharap bahwa mentalitas akan membantu klub barunya memastikan mereka tidak terlibat dalam pertarungan degradasi lagi.
Dia mengatakan: “Saya akan pergi ke tim ini dengan mentalitas yang sama yang saya punya di Celtic. Manajer telah berbicara dan mengatakan ia berharap untuk membawa beberapa pemain lebih jadi mudah-mudahan kita tidak akan dalam perang melawan degradasi musim ini.
“Dengan pemain yang mereka miliki di sini, mereka tidak harus berada dalam melawan degradasi, tapi saya berbicara dengan Dick Advocaat dan dia berkata dia akan mencoba dan mendapatkan lebih banyak pemain yang hanya dapat memperkuat skuad.
“Dia tampaknya benar-benar energik dan masuk ke dalam sepak bola jadi mudah-mudahan saya bisa melakukan pekerjaan baginya karena dia tampak seperti seorang manajer besar dan orang besar.
“Pelatihan telah brilian dan semua pemain muda telah membuat saya menyambut mereka. Fasilitas kelas atas dan saya telah menetap dengan baik.
“Saya telah di sini selama beberapa hari, dan berlatih untuk satu kali, tapi rasanya seolah-olah saya telah di sini untuk waktu lama. Saya pikir ini akan menjadi menakutkan tapi para pemain benar-benar membantu saya menetap. ”
Mantan rekan setimnya Matthews ‘Virgil Van Dijk telah menarik minat yang kuat dari sejumlah klub Liga Premier selama dua jendela transfer terakhir – dan pemain Wales tidak terkejut.
Dia memperhitungkan pelatih asal Belanda akan memiliki keputusan besar untuk dibuat jika Celtic setuju untuk melakukan bisnis dengan salah satu pemainnyanya.
Dia berkata: “Ada pembicaraan tentang dia pindah untuk beberapa hari terakhir musim, tapi saya pikir dia menikmati itu ada seperti yang saya lakukan sehingga saya pikir itu akan menjadi keputusan yang sulit jika orang yang tepat datang untuk dia karena dia akan harus berpikir tentang hal itu.
“Dia adalah pemain yang brilian untuk usianya dan cara dia bermain Anda akan berpikir dia sangat berpengalaman tapi dia hanya 23 atau 24 tahun.
“Dia masih relatif muda untuk bek tengah, tapi ia memiliki sedikit dari segala sesuatu – dia memiliki kecepatan dan dia baik pada bola, sehingga ia akan cocok dengan Liga Premier sangat baik jika itu pernah terjadi. Tapi saya cukup yakin dia masih menikmati dirinya sendiri di Celtic. “