SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Saya tidak punya trofi Atletico

Fernando TorresTorres: Saya tidak punya trofi Atletico Striker Spanyol ini penuh percaya diri dan tegas percaya pemain Diego Simeone bisa menambah jarak perak mereka di 2015-16

Fernando Torres menegaskan tidak ada iri trofi dengan nya Atletico Madrid tim-teman, dengan siapa ia ingin memenangkan lebih perak musim ini.

Striker kembali ke klub masa kecilnya pada bulan Januari, dengan Pihak Diego Simeone setelah menaklukkan La Liga, memenangkan Copa del Rey dan menang di Liga Europa di musim terakhir.

Atletico melepaskan mahkota Liga mereka untuk Barcelona musim lalu, selain keluar perempat final di Liga Champions dan Copa del Rey, tapi Torres memiliki pemandangan set pada memenangkan gelar di 2015-16 dengan klub ia kapten di masa mudanya.

“Jika Anda memiliki iri itu buruk,” Torres – kepada wartawan, Jumat – yang tidak seperti banyak dari rekan Atletico nya memiliki medali pemenang Liga Champions.

“Saya mengagumi Raul Garcia, Gabi dan Koke seperti yang saya lakukan dengan Kiko, Milinko Pantic dan Jose Luis Caminero dan tim ganda dari 1995-1996.

“Saya rekan-rekan telah menandai jalan bagi klub ini. Ini adalah real Atletico dan saya hanya bisa mengagumi mereka. Tentu saja saya ingin memenangi gelar di sini, itu adalah apa yang saya selalu ingin dan saya akan berjuang untuk itu.

“Saya ingin memberikan kembali kepada para fans untuk semua mereka telah memberi saya dan jika Anda termasuk judul, itu lebih baik. Rekan-rekan saya tahu bagaimana melakukannya dari dalam dan kita hanya perlu mengikuti itu.”

Torres akan bersaing dengan Jackson Martinez di depan istilah ini, dengan Simeone juga telah membawa orang-orang seperti Luciano Vietto dan Yannick Ferreira Carrasco.

“Kompetisi selalu keras dan itulah yang membuat Anda memenangkan gelar,” tambah Torres. “Ini akan menjadi musim yang ambisius sehingga kami dapat meningkatkan apa yang terjadi tahun lalu.

“Sulit untuk bermain hanya setengah tahun, seperti yang saya lakukan musim lalu. Kami semua ingin bermain, tapi pada akhirnya pelatih akan memutuskan.”

Torres datang melalui jajaran tim muda di Vicente Calderon sebelum membangun dirinya sebagai salah satu striker paling mematikan di dunia dengan mencetak gol memanfaatkan dengan Rojiblancos.

Striker pergi ke tingkat lain setelah beralih berikutnya ke Liverpool tapi karirnya terhenti setelah ia sangat £ 50.000.000 pindah ke Chelsea pada bulan Januari 2011.

Torres akhirnya dibuang oleh The Blues musim panas lalu tapi kemudian mengalami dipinjamkan suram di AC Milan sebelum diizinkan untuk kembali ke Atletico pertengahan musim ini.

Pemain 31 tahun sejak telah menunjukkan kilatan bentuk lamanya, dengan selesai dingin nya dalam bentrokan Liga Rabu dengan Villarreal tidak hanya mendapatkan tiga poin berharga Atletico dalam upaya mereka untuk menyelesaikan ketiga namun juga kekaguman dari pelatihnya.