SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Saya Tidak Mengambil Cuti Panjang

Jürgen KloppSaya Tidak Mengambil Cuti Panjang. Saya Bukan Lagi Pelatih Yang Sempurna Untuk Dortmund – Jürgen Klopp –  Jürgen Klopp mengatakan bahwa ia diminta untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim ini saat ia “tidak lagi merasa dia adalah pelatih yang sempurna bagi klub”. Pelatih yang saat ini berusia 47 tahun dikonfirmasi pada Rabu sore itu dimana ia meminta kontraknya dihentikan tapi bersikeras bahwa ia tidak merasa lelah dan ia juga tidak berencana untuk melakukan cuti panjang.

Dalam konferensi pers yang sangat emosional, dengan Klopp, CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke, dan direktur olahraga klub, Michael Zorc, Klopp membantah bahwa ia berhenti karena hasil buruk musim ini, tetapi lebih karena ia merasa bahwa kedua klub dan dia, membutuhkan untuk terus bergerak.

Setelah Watzke mulai dengan mengatakan bahwa konferensi pers ini adalah sesuatu yang mereka yang berada di klub itu berharap mereka tidak akan pernah harus melakukan, Klopp mengatakan: “Pertama-tama, tidak ada yang harus berterima kasih padaku. Kedua [saya dan klub] telah memberikan banyak dan kami telah menerima banyak. Tapi saya selalu mengatakan bahwa hari saya merasa bahwa saya tidak lagi pelatih yang sempurna untuk klub luar biasa ini saya akan mengatakan bahwa.

“Itu adalah sesuatu yang saya telah memikirkan di setiap fase di sini di Dortmund dan memutuskan dalam beberapa minggu terakhir, setiap hari, bahwa saya tidak lagi bisa benar-benar yakin tentang itu. Dan kemudian, karena hubungan yang tidak biasa yang saya miliki dengan klub ini, kepercayaan yang kita miliki untuk satu sama lain, itu adalah tugas saya untuk memberitahu klub. “

Klopp menambahkan bahwa ia tidak menderita kelelahan dan bahwa ia sekarang akan menggunakan sisa musim untuk memastikan bahwa Borussia dapat berakhir di posisi setinggi mungkin yang mereka bisa. Mereka saat ini berada di posisi ke 10. “Saya tidak lelah. Aku mungkin terlihat lelah tapi aku tidak. Saya 0,0% lelah. Saya belum punya kontak dengan klub lain tapi saya tidak berencana melakukan cuti panjang. Saya belum merencanakan semua ini [berhenti] tapi itu merupakan hal yang tepat bahwa kita hari ini mengumumkan ini sehingga klub bisa merencanakan ke depan.

“Aku akan merindukan setiap orang di sini dan perasaan itu hanya akan terus tumbuh dengan waktu.”