SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Saya tahu mengapa Arsenal kalah dari Dinamo

Pep GuardiolaGuardiola: Saya tahu mengapa Arsenal kalah dari Dinamo – Pelatih telah mengatakan kualitas organisasi dan daya saing sisi Kroasia yang kunci untuk mengalahkan The Gunners

Bos Bayern Munich Pep Guardiola telah memperingatkan timnya bahwa kemenangan Dinamo Zagreb atas Arsenal adalah kebetulan.

Para pemimpin Bundesliga menjamu Zoran Mamic di babak penyisihan grup Liga Champions, Selasa, setelah mereka terkejut The Gunners dalam pertandingan pembukaan mereka.

Guardiola percaya bentuk Bayern terus meningkatkan musim ini, tetapi berada di bawah ilusi untuk tantangan yang menanti timnya di Allianz Arena.

“Setiap hari dan setiap minggu penting. Yang paling penting sekarang adalah Dinamo Zagreb,” katanya.

“Anda biasanya akan berpikir Arsenal akan menang di Zagreb, tapi kemudian Anda menonton pertandingan dan Anda melihat langsung mengapa Dinamo menang. Mereka sangat terorganisir, sangat agresif.

“Mereka memiliki pemain yang sangat teknis dan kita perlu pendekatan permainan dengan sangat serius.

“Mereka bermain bagus di pertahanan, dengan pemain mereka menunjukkan disiplin dengan mempertahankan bentuknya Empat puluh lima pertandingan tanpa kehilangan … ini harus menjadi skuad benar-benar kuat -. Itu tidak akan mudah.

“Ini adalah kesempatan besar untuk membawa kita ke posisi yang baik untuk pertandingan melawan Arsenal. Anda harus memenangi pertandingan rumah Anda untuk maju.

“Saya memiliki banyak keyakinan dalam tim saya. Pengembangan kami merupakan baik, kita mendapatkan setiap pertandingan sedikit lebih baik.”

Guardiola mengungkapkan bahwa Arturo Vidal sedang berjuang dengan keluhan lutut ringan dan Sebastian Rode juga mungkin kehilangan bentrokan Dinamo, tapi ada berita yang lebih baik mengenai pengembalian dari Franck Ribery dan Arjen Robben.

“Saya berharap Arjen Robben dan Franck Ribery yang segera kembali. Lalu kita bisa bermain dengan lebar,” katanya, menambahkan bahwa Robben bisa fit untuk menghadapi Borussia Dortmund pada 4 Oktober.

“Tapi itu baik untuk Bayern memiliki pemain muda seperti Kingsley Coman dan Douglas Costa. Saya berharap mereka bisa mencapai itu jenis kualitas.

“Lutut [Javi] Martinez telah menanggapi sangat baik, ia tidak memiliki rasa sakit. Tapi jika dia bisa bermain tiga game berturut-turut, saya tidak tahu.”