SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Saya sudah meminta untuk pindah pada Januari

Adrien RabiotSaya sudah meminta untuk pindah pada Januari, mengakui PSG starlet Rabiot Didekati oleh berbagai klub Premier League, gelandang memiliki ambisi untuk bermain secara teratur di tingkat paling atas

Adrien Rabiot mengatakan ia telah meminta untuk membahas langkah pinjaman potensial jauh dari Paris Saint-Germain pada bulan Januari.

Gelandang, 20, adalah khawatir bahwa ia tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup untuk juara Prancis, meskipun mulai tujuh pertandingan berturut-turut sebelum menang 3-0 Jumat malam atas Nice.

Rabiot telah dikaitkan dengan beberapa klub Premier League di masa lalu, termasuk Arsenal, Tottenham dan Newcastle, sementara orang-orang seperti Inter dan AC Milan juga telah dikreditkan dengan minat. Jika kondisi benar, meskipun, dia siap untuk tetap tinggal.

“Saya sudah meminta presiden untuk bergerak pinjaman pada bulan Januari jika waktu saya di lapangan tidak cukup,” kata anak itu Telefoot. “Ini adalah sesuatu yang ia tidak bisa menolak saya – saya tahu dia suka saya sangat banyak.

“Ketika Anda melatih sepanjang minggu, Anda ingin berada di lapangan. Kadang-kadang tidak mungkin dan itu membuat frustrasi.

“Paris adalah kota saya. Ini bagus untuk bermain di sini. Jika aku bisa memaksakan diri di sini, itu akan menjadi brilian. Saya akan siap untuk bermain seluruh karir saya di PSG jika saya starter. Saya akan melihat hal-hal yang berbeda, itu sudah pasti. “

Rabiot akan tampak telah pemandangan set pada tempat Euro 2016 di Perancis skuad Didier Deschamps ‘, karena ia mengaku bahwa ia selalu mimpinya untuk berubah untuk tim nasional.

“Ketika saya masih kecil, saya berbicara tentang tim Perancis seperti itu adalah sesuatu yang luar biasa. Saya tidak akan berbicara tentang klub ini atau klub itu, tapi dari tim nasional. Ini akan menjadi besar untuk mendapatkan ke dalamnya, “katanya.

“Kami mendengar setiap hari bahwa kita berada di klub besar dan kami mendapatkan banyak uang, tapi itu tidak cukup.”

Rabiot telah berkomitmen masa depan jangka panjang untuk PSG dengan menandatangani kesepakatan yang akan berjalan sampai 2019 dan telah menerima kepercayaan dari Blanc sejak Marco Verratti mengalami cedera dalam pertemuan Liga Champions dengan Real Madrid.

Berbicara pada hari Kamis, Blanc memuji biaya mudanya, menyatakan: “Setelah masuk sangat menggembirakan melawan Madrid, dia telah bermain secara teratur karena dia sudah baik. Ketika pemain mendapatkan kesempatan untuk bermain, mereka harus melakukan. Jika mereka melakukannya, mereka akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bermain.

“Adrien telah memberlakukan dirinya karena ia membela baik dan lebih baik, menang lebih bola dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol. Dia pemain muda yang maju. Dia bisa melakukan lebih baik lagi. “

Setelah benched pada Jumat malam, Rabiot akan berharap untuk memulai pertemuan Liga Champions Selasa malam melawan Shakhtar Donetsk di Parc des Princes, di mana banyak pemain pinggiran diharapkan memiliki kesempatan untuk bersinar bagi Paris.