SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Saya striker terbaik Brasil

Alexandre PatoPato: Saya striker terbaik Brasil Mantan pemain depan AC Milan mencetak gol untuk Sao Paulo pada hari Minggu dan kemudian menyatakan keyakinannya bahwa ia harus berada di skuad yang akan datang Dunga untuk pertandingan melawan Chile dan Venezuela

Alexandre Pato menegaskan dia adalah striker terbaik yang tersedia untuk manajer Brasil Dunga dan mengatakan bahwa ia mengharapkan untuk diberi nama dalam skuad Selecao berikutnya.

Mantan striker AC Milan mencetak gol 22 nya musim untuk Sao Paulo melawan Gremio pada hari Minggu, saat ia melewati pertahanan oposisi sebelum menghancurkan rumah dari tepi kotak.

Dan, setelah golnya, sebuah Pato gembira menyatakan keyakinannya bahwa ia adalah striker Brasil terbaik saat bermain.

“Saya ingin kembali ke Selecao, itulah tujuan saya. Ini [skuad] akan diumumkan pada hari Kamis, dan saya layak berada di tim nasional. Saya striker terbaik Brasil, saya tidak melihat orang yang lebih baik,” Pato mengatakan TV Bandeirantes ini Terceiro Tempo menjelang pengumuman skuad untuk menghadapi Chile dan Venezuela.

“Aku bisa berada di sana, saya dapat membantu tim-teman, baik sebagai palsu sembilan, di sebelah kiri, di sebelah kanan, tapi itu keputusan Dunga.”

Pato sangat terkait dengan kepindahan ke Liga Premier di musim panas, dengan Tottenham diperdebatkan sebagai pelamar potensial, tetapi tidak ada langkah terwujud.

Striker Sao Paulo Alexandre Pato menegaskan bahwa ia adalah dalam gelap atas laporan yang mengaitkannya dengan Tottenham, dan tidak jelas masa depannya di klub.

25 tahun, yang juga tinggal di klub Brasil hingga Desember sementara pinjaman dari Corinthians, telah dikaitkan dengan klub London utara, yang sedang memburu bala depan menjelang batas waktu transfer pada hari Selasa.

Pato akan lebih memilih untuk tinggal dengan Sao Paulo tetapi mengakui setelah kemenangan timnya 3-0 atas Ponte Preta pada hari Sabtu bahwa ia akan meminta penjelasan atas langkah berikutnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” katanya kepada Daily Mirror. “Saya tidak tahu apakah apakah itu pertandingan terakhir saya untuk Sao Paulo. Saya akan berbicara dengan agen saya.

“Saya ingin tinggal tetapi tidak tergantung pada saya. Ini tidak akan baik untuk menyelesaikan seperti ini. Saya akan duduk dan berbicara untuk melihat apa yang akan terjadi.