SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Saya meninggalkan Madrid di saat yang tepat

Angel Di MariaSaya meninggalkan Madrid di saat yang tepat – Di Maria – Meskipun ia telah berjuang untuk perfoma sejak meninggalkan ibukota Spanyol, penyerang Paris Saint-Germain terasa waktu keluar nya sempurna

Angel Di Maria percaya ia meninggalkan Real Madrid di saat yang tepat meskipun berjuang sejak keluar nya dari Santiago Bernabeu.

Di Maria meninggalkan Madrid untuk Manchester United dalam £ 59.7million bergerak pada bulan Agustus 2014 – hanya tiga bulan setelah memenangkan Liga Champions – tapi mengalami musim yang gagal di Old Trafford

winger Argentina mencetak empat gol dalam 32 penampilan sebelum beralih ke Paris Saint-Germain pada bulan Agustus.

Wujudnya untuk juara Ligue 1 belum terlalu mengesankan, namun Di Maria – terlepas dari 1-0 Champions League hilangnya PSG di Bernabeu awal bulan ini – bersikeras meninggalkan Madrid adalah keputusan yang benar.

“Setelah memenangkan Liga Champions, pikiran saya set pada tinggal di Real Madrid selama bertahun-tahun, namun hal ini terjadi di sepak bola,” kata Di Maria dalam sebuah wawancara dengan Bein Sports.

“Sejak saya meninggalkan Real Madrid tidak memenangkan apa-apa. Dalam hal apapun, saya berpikir bahwa saya meninggalkan di saat yang tepat dan dengan cara yang benar.”

Ditanya tentang fans Madrid, Di Maria menambahkan: “Mereka sangat menuntut Klub ini telah memenangkan banyak dan para fans yang digunakan untuk kesuksesan Anda mendapatkan lebih banyak kasih sayang dari para pendukung di Prancis..”.

Gelandang Paris Saint-Germain Angel Di Maria mengatakan ia meninggalkan Real Madrid untuk bergabung Manchester United tahun lalu karena klub Spanyol ingin “biaya penutup” yang masih harus dibayar dengan menandatangani pemain lain.

Argentina membantu Madrid menang La Decima dengan membintangi Liga Champions menang akhir klub melawan Atletico Mei 2014, tetapi meninggalkan Santiago Bernabeu untuk Old Trafford hanya tiga bulan kemudian sebelum pindah lagi ke PSG musim panas lalu.

Di Maria terkesan pada kembali ke Bernabeu pada Selasa malam saat ia memukul kayu dua kali tapi berakhir di pihak yang kalah sebagai PSG kalah 1-0.

Dan pemain berusia 27 tahun, yang baru-baru mengakui bahwa ia tidak ingin meninggalkan Madrid di tempat pertama, menjelaskan kepergiannya setelah pertandingan Selasa.

“Aku tidak meninggalkan untuk uang,” katanya di zona campuran setelah pertandingan. “Saya ingin melihat apakah saya bisa memperbaharui dan mereka tidak ingin aku. Mereka ingin menutupi biaya pemain besar mereka telah menandatangani musim panas itu.”