SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Saya ingin masa depan MLS bergerak

David LuizDavid Luiz: Saya ingin masa depan MLS bergerak Bek telah mencatat jumlah nama-nama bintang yang telah membuat langkah ke Amerika musim panas ini dan bisa mengikuti langkah mereka di tahun-tahun mendatang

bek Paris Saint-Germain David Luiz telah mengungkapkan ia juga bisa bergabung dengan klub MLS sebelum akhir karirnya setelah tip Amerika menjadi sebuah divisi terkemuka dalam lima tahun.

Andrea Pirlo, Steven Gerrard, Didier Drogba dan Frank Lampard hanya tiga pemain yang telah bertukar tingkat atas sepakbola di Eropa untuk kontrak di klub-klub seperti New York City, LA Galaxy dan Montreal Impact pada tahun 2015.

Luiz PSG telah memainkan di Kanada dan Amerika Serikat dalam beberapa pekan terakhir karena mereka siap untuk 2015-16 dengan sejumlah pertandingan persahabatan melawan orang seperti Manchester United, Benfica dan Chelsea.

juara Ligue 1 mengalahkan Lyon 2-0 di Trophee des Champions pada hari Sabtu di sebuah stadion dikemas MLS dan setelah bek Brasil mengaku ia dapat melihat dirinya bermain di Amerika Utara kemudian karirnya.

“Dalam lima atau enam tahun, MLS akan menjadi salah satu liga terbesar di dunia,” kata pemain berusia 28 tahun GQ Magazine. “Lihat saja standar pemain itu menarik. Ini akan menjadi masa depan banyak dari kita.

“Saya percaya bahwa karir saya mungkin sangat baik melalui Amerika Serikat. Ini menarik bagaimana ke sepak bola mereka. Kami telah melihat stadion penuh dalam pertandingan kami yang ramah, itu gila.”

David Luiz memiliki kontrak di Parc des Princes sampai dengan 30 Juni 2019 setelah bergabung dari Chelsea untuk € 50.000.000 musim panas lalu.

Lyon hampir disajikan PSG dengan ketiga di menit ke-35, namun, setelah Christophe Jallet kehilangan kepemilikan untuk Rabiot di tepi area penalti, gelandang menyeret tembakannya melebar.

Ini seharusnya menjadi 3-0 satu menit sebelum jeda ketika Lopes diselamatkan dari Ibrahimovic sekali lagi dan Blaise Matuidi hack usaha di atas tujuan menganga dari delapan yard. Ibrahimovic juga boros setelah setengah-waktu, mengirim lebar tembakannya ketika satu-satu dengan Lopes pada jam.

Lima menit kemudian, Lyon melihat Gonalons diberhentikan setelah gelandang mengambil hati-hati kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Ibrahimovic dan PSG nyaman melihat permainan untuk membuat tambahan lain untuk berkembang lemari piala mereka.