SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Saya harapkan lebih dari Memphis

Memphis DepayVan Gaal: Saya harapkan lebih dari Memphis The Red Devils bos baru-baru ini menjatuhkan Belanda internasional dari XI nya mulai dan menyarankan tangannya telah dipaksa oleh penampilan buruk mantan pemain sayap PSV.

Manajer Manchester United Louis van Gaal telah mengindikasikan bahwa ia mengharapkan kinerja yang lebih baik dari Memphis Depay setelah kedatangannya dari PSV Eindhoven untuk musim 2015-16.

Memphis mulai musim sebagai tim pertama-reguler, membintangi Liga Champions menang atas Club Brugge, tetapi sejak jatuh dari nikmat di Old Trafford, dengan Jesse Lingard paling baru memanfaatkan bentuk miskin Duch pemain sayap.

Van Gaal, yang tangkas pertanyaan menjelang pertandingan United dengan Watford pada Sabtu, menyarankan bahwa pertunjukan Depay telah memaksa dia untuk melihat pilihan lain dalam skuad tapi menantang pemain sayap untuk melawan.

Ditanya apakah ia telah kecewa dengan Depay sejauh musim ini bos Inggris mengatakan: “Tentu saja, karena jika tidak ia masih dalam tim.

“Kalau tidak, aku tidak mencari solusi lain di tim saya. Saya telah menyimpan Jesse Lingard dan Andreas Pereira misalnya untuk pilihan itu dan sekarang dia harus melawan dan ia melakukannya, jadi saya puas.”

Setelah menetapkan Depay target mendapatkan kembali ke gambar pertama-tim Van Gaal memuji aplikasi pemain sayap dalam pelatihan, bersikeras bahwa tidak ada jatuh-out dengan berusia 21 tahun.

“[Depay ini] selalu terlihat baik dalam pelatihan,” katanya. Kadang-kadang mereka keluar dari seleksi karena pesaing mereka pada saat itu dalam bentuk yang lebih baik, tetapi itu tidak berarti bahwa saya memiliki bertengkar dengan pemain.”

Memphis Depay telah mengungkapkan bahwa ia adalah lima kilogram lebih berat setelah bergabung dengan Manchester United – tetapi menegaskan itu semua otot.

Pemain 21 tahun telah mengaku menderita berenang di bentuk sejak pindah musim panas ke Old Trafford, sementara ia juga telah memukul balik saran dari bos Belanda Danny Blind bahwa dia bukan pemain tim.

Depay mengakui perubahan dalam berat badan tidak datang sebagai kejutan dan mengatakan ia terus bekerja pada kecepatan eksplosif nya.

“Karena saya sudah bermain untuk Manchester United, saya memperoleh 5 kilo. Dan itu tidak gemuk! Hanya otot. Ini aneh,” kata Depay De Telegraaf.