SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Sarri mengimbangi Napoli untuk Scudetto

Maurizio SarriSarri mengimbangi Napoli untuk Scudetto – Bos baru saja diangkat, yang berhasil Empoli musim lalu, menegaskan para fans benar bermimpi tetapi menyarankan ada jalan panjang untuk pergi

Maurizio Sarri cepat untuk memberikan cek realitas untuk fans Napoli setelah mengalahkan pemimpin klasemen Serie A Fiorentina 2-1 pada hari Minggu.

Sebuah upaya melengkung yang tepat dari Lorenzo Insigne menempatkan tuan rumah memimpin di awal babak kedua, hanya untuk Nikola Kalinic untuk tingkat ketika ia berlari ke lulus Josip Ilicic untuk prod terakhir Pepe Reina.

Tapi Fiorentina adalah tingkat hanya dua menit, sebagai Dries Mertens bermain di Gonzalo Higuain untuk gol kemenangan, yang menempatkan Napoli di keempat, terpaut tiga poin dari lawan mereka setelah delapan pertandingan.

Meskipun awal yang menjanjikan mereka untuk kampanye, Sarri menolak untuk mempertimbangkan sisi sebagai pesaing judul asli pada saat ini.

“Saya seorang realis. Aku tahu kami keempat atau kelima dalam tabel, sehingga sisanya adalah mimpi,” katanya.

“Ini tepat untuk penggemar untuk bermimpi, tapi sebagai profesional kita harus fokus pada pekerjaan.

“Ini adalah maraton 38 kilometer dan kami hanya delapan kilometer di, jadi siapa pun yang berpikir dia sudah memenangkan setelah delapan kilometer gila.

“Ini sangat sulit untuk membandingkan musim ini dengan yang terakhir. Memang benar dasar yang sama, tapi kami telah membawa enam atau tujuh pemain baru dan kadang-kadang elemen berada di luar kendali kita yang dapat mempengaruhi kinerja tim.”

Sarri juga cepat untuk memuji Marek Hamsik, yang diletakkan pada gol pertama untuk Insigne dengan lulus tajam.

“Marek Hamsik adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa saat ini,” kata Sarri. “Saya tidak berpikir bermain beberapa meter lebih lanjut atas lapangan dibuat bahwa banyak perbedaan musim lalu, meskipun ia mungkin psikologis di bawah par.

“Saya tidak tahu apakah semua juara seperti ini atau aku cukup beruntung untuk memulai dengan kelompok yang begitu bersemangat untuk pergi bekerja.

“Mereka selalu sangat terbuka terhadap perubahan dan saya telah melihat ada perbedaan antara juara pelatihan dan pemain reguler. Mungkin aku baru saja beruntung.”