SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Ronaldo bisa menang Ballon d’Or ketiga berturut-turut

Cristiano RonaldoFigo: Ronaldo bisa menang Ballon d’Or ketiga berturut-turut – Pemain internasional Portugal telah memukul bersih 53 gol untuk Real Madrid dan Portugal pada tahun 2015 dan rekan senegaranya berpikir angka-angka bisa memenangkan dia hadiah

Luis Figo yakin Cristiano Ronaldo akan memenangkan 2015 FIFA Ballon d’Or jika keputusan didasarkan pada tujuan, tapi pemain Barcelona akan menang jika piala adalah faktor penentu.

Pemain depan Portugal telah memenangkan penghargaan untuk dua tahun terakhir dan pada tiga orang shortlist sekali lagi, bersama juara empat kali Lionel Messi dan Neymar.

Mantan Barcelona dan Real Madrid ace Figo percaya salah satu dari trio bisa mengklaim trofi, tapi rekan senegaranya nya 53 gol untuk klub dan negara akan membantu upayanya.

“Mereka tiga pemain luar biasa,” kata Figo EFE. Jika logika tentang bagaimana piala pergi ke tim memenangkan berlaku, trofi akan untuk pemain Barcelona.

“Tapi kalau mereka yang memilih nomor individu keluar, seperti gol, Ronaldo bisa menang.”

Figo dikhususkan pemain lain untuk pujian tetapi tidak merasa ada yang bisa menandingi kualitas Ronaldo dan Messi.

“Aku suka sangat banyak [PSG Marco] Verrati, Neymar dan Douglas Costa [Bayern Munich], tapi saya pikir Ronaldo dan Messi adalah langkah di depan orang lain,”

Sudah 20 tahun sejak wajah transfer sepak bola berubah dan orang yang bertanggung jawab menegaskan pemain terbaik di dunia memiliki dia mengucapkan terima kasih untuk apa yang telah mereka capai

Orang yang mengubah wajah dari transfer sepak bola, Jean-Marc Bosman, mengatakan ia adalah alasan untuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sukses luar biasa.

Selasa menandai 20 tahun sejak tantangan Bosman terhadap peraturan sebelumnya yang mengatur transfer sepak bola dimenangkan.

Klub yang pernah bebas untuk memblokir transfer pemain meskipun keluar dari kontrak, sebelum mantan pemain Standard Liege menyebabkan perubahan untuk melihat mereka bergabung dengan tim baru tanpa izin dari majikan sebelumnya.

Dan Belgia mengatakan itu adalah berkat kepadanya bahwa Messi dan Ronaldo telah sukses seperti dengan klub masing-masing. Jika Cristiano dan Messi memenangkan apa yang mereka menang, itu berkat saya,” kata Bosman Marca.