SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Roma tidak memiliki waktu untuk menyesali diri

Rudi GarciaGarcia: Roma tidak memiliki waktu untuk menyesali diri Sementara kecewa telah menyelinap empat poin di belakang Inter, pelatih tidak khawatir tentang awal Serie A tabel tetapi ingin timnya untuk kembali ke jalur kemenangan dengan cepat

Rudi Garcia telah memperingatkan Roma bahwa mereka tidak punya waktu untuk menyesali diri dan harus kembali ke jalan kemenangan dengan cepat setelah tergelincir Minggu melawan Sassuolo.

Sementara Giallorossi tetap tak terkalahkan setelah empat pertandingan Serie A, mereka dua kali dipaksa untuk datang dari belakang untuk menyelamatkan satu poin di akhir pekan dan kini duduk empat poin di belakang pimpinan klasemen Inter, yang telah membuat awal yang sempurna dengan empat kemenangan dari empat.

Garcia mengatakan ia tidak khawatir tentang tabel liga pada titik ini dalam kampanye, tetapi ingin reaksi langsung dari sisinya ketika mereka mengambil Sampdoria, Rabu.

“Kami tidak punya waktu untuk merasa kasihan untuk diri kita sendiri setelah imbang dengan Sassuolo,” katanya kepada wartawan. “Kita harus segera memulihkan poin karena musim tidak berakhir setelah pertandingan keempat.

“Kami akan mengambil saham setelah pertandingan di Palermo pada tanggal 4 Oktober, tapi sekarang kita akan mengambil hal-hal yang baik, seperti kemenangan melawan Juventus atau Liga Champions menarik dengan Barcelona. Ini tidak bencana.

“Kami berada dalam Kredit ke Inter ras. Untuk awal yang cerah mereka, tetapi dalam dua musim terakhir kami memiliki lima kemenangan setelah lima pertandingan pertama.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan sekarang bahwa liga berakhir. Tabel hanya menghitung psikologis pada saat ini.

“Semakin banyak game kita menang, semakin dekat kita akan sampai ke puncak klasemen, jadi aku marah bahwa kami tidak menang melawan Sassuolo.

“Kami sudah memiliki permainan yang baik dan lain-lain telah kurang baik. Kami harus tenang, dan bekerja dengan tenang, kita tidak akan dinilai pada musim sejauh ini.”

Rudi Garcia tampaknya berniat menempatkan dirinya dan timnya di bawah tekanan. Dia melakukannya musim lalu ketika, masih berjuang untuk menahan amarah setelah kekalahan kontroversial di Juventus, ia berjanji bahwa Roma akan memenangkan liga. Mereka tidak. Mereka bahkan tidak mendekati, menyelesaikan 17 poin di belakang Bianconeri. Lebih buruk lagi, banyak orang merasa bahwa Prancis itu keliru proklamasi adalah faktor dalam kegagalan mereka untuk mempertahankan tantangan Scudetto mereka.

Sayangnya, tampaknya ia tidak jera. Setelah melihat timnya ditahan imbang 2-2 di kandang Sassuolo pada hari Minggu, Garcia menyatakan niatnya untuk Roma untuk menebus kesalahan pergi ke Sampdoria pada Rabu: “Kami telah jatuh dua poin yang sekarang kita harus mengambil kembali di jalan . “Perjalanan ke Luigi Ferraris adalah permainan harus-menang – karena Garcia telah membuatnya begitu.