SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Rodgers ‘Terkejut’ Oleh Penyalahgunaan Rasis

Mario Balotelli ItalyManajer Liverpool Brendan Rodgers ‘Terkejut’ Oleh Penyalahgunaan Rasis Secara Online Atas Mario Balotelli – Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengakui dia “terkejut dan terkejut” oleh pelecehan rasis secara online ditargetkan pada striker klub Mario Balotelli.

Badan anti-diskriminasi Kick It Out mengungkapkan pada Kamis malam bahwa pemain internasional Italia Balotelli telah mengalami lebih dari 4.000 pesan rasis di media sosial musim ini.

Rekan setim Balotelli di Liverpool Daniel Sturridge dan striker Arsenal Danny Welbeck juga masing-masing menerima lebih dari seribu pesan diskriminatif menurut riset yang dilakukan oleh Tempero, lembaga manajemen media sosial, dan perusahaan analisis Brandwatch.

Kick It Out memperkirakan sudah ada 134.000 posting diskriminatif musim ini dengan 39.000 dari mereka diarahkan kepada pemain Liga Premier, dan Rodgers mengatakan masalah ini harus diatasi.

“Saya menyadari temuan dan saya terkejut dan kaget,” kata Rodgers. “Saya pikir salah satu pesan diskriminatif terlalu banyak untuk jujur. Kami mendukung semua organisasi terkait yang bekerja untuk mengklaim semua ini keluar.

“Dalam dunia modern dan sepak bola modern itu adalah sesuatu yang sangat banyak di sana, tapi kita harus memberantas semua itu keluar dari kehidupan sosial dan olahraga profesional. Saya pikir itu adalah tanggung jawab kita semua untuk membantu semua berbagai organisasi itu. “

Kiper Liverpool Simon Mignolet mengambil sikap filosofis atas penyalahgunaan online pemain dan percaya pemain harus belajar untuk menangani situasi.

“Saya pikir itu normal di dunia tempat kita hidup,” kata Mignolet. “Media sosial adalah sesuatu di seluruh dunia dan Anda benar-benar tidak dapat mengendalikan sendiri tetapi Anda harus menerimanya.

“Sorotan adalah pada Anda sehingga Anda harus berurusan dengan orang-orang semacam itu.”

Tetapi manajer Stoke Mark Hughes mengatakan ia akan menyambut sanksi lebih keras terhadap orang-orang yang menikmati pelecehan online, percaya mereka aman di balik jubah anonimitas.

“Internet adalah sulit untuk polisi seperti yang kita ketahui, tapi apa pun rasis, homophobic – bahkan hanya dalam kehidupan umum – itu harus dibasmi dan menginjak-injak,” kata Hughes.

“Ini tidak bisa diterima. Orang-orang sebenarnya bisa bersembunyi di balik komputer mereka di internet membuat lebih sulit untuk mengelola dan berhenti.

“Tapi harus ada kemauan dan jika ada cara untuk menghentikan hal ini terjadi, maka harus didorong.”

Lebih dari 8.000 pesan kasar yang ditujukan kepada Balotelli, lebih dari setengah dari yang rasis. Welbeck menerima 1.700, dimana setengahnya adalah rasis, dan Sturridge 1.600, dimana 60% didasarkan pada orientasi seksual.

Volume tipis rasis dan penyalahgunaan lainnya di media sosial telah mendorong Kick It Out untuk membentuk kelompok ahli untuk mengatasi kejahatan kebencian berhubungan dengan sepak bola di media sosial, bekerja dengan sepak bola, platform media sosial utama, organisasi yang berhubungan dengan keamanan internet dan polisi .