SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

rendah Hati Neymar bisa melebihi Messi & Ronaldo

Neymarrendah Hati Neymar bisa melebihi Messi & Ronaldo – Luiz Adriano – Luiz Adriano mengatakan sesama Brasil memiliki kemampuan untuk menjadi pemain sepak bola No.1 di planet ini, tapi ia tidak percaya bahwa Selecao yang terlalu bergantung pada maju

Luiz Adriano percaya bahwa Neymar bisa melampaui kedua Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dan membangun dirinya sebagai pemain terbaik di dunia sebelum musim ini berakhir.

Messi dan Ronaldo secara luas dianggap sebagai dua pemain terbaik dalam permainan hari ini dan telah berbagi tujuh terakhir Ballon d’Or penghargaan antara mereka.

Namun, Neymar adalah menikmati bintang 2015, setelah mencetak gol di setiap pertandingan dari babak perempat final pada kemenangan Liga Champions Barcelona musim lalu dan memukul tanah berjalan istilah ini, racking 11 gol hanya dalam 10 Liga tamasya.

Akibatnya, Luiz Adriano percaya bahwa Neymar, yang ia telah bermain bersama untuk Brasil, baik dalam perjalanan untuk menjadi pemain No.1 di planet ini.

“Apa yang mengesankan saya yang paling tentang Neymar adalah kerendahan hatinya,” kata striker AC Milan Goal.

“Dia tampaknya tidak menjadi Neymar, salah satu pemain terbaik di dunia. Dia bukan jenis pemain yang tahu bahwa ia memiliki potensi yang sangat besar dan ingin menjadi lebih besar dari yang lain.

“Dia suka bermain dengan semua orang. Dia berbicara sebelum, selama dan sesudah makan. Dia adalah rekan setimnya besar dan orang baik. Ini adalah apa yang membuatnya berbeda.

“Tapi dia juga memiliki semua kualitas untuk bertarung dengan Messi dan Ronaldo. Anda hanya perlu melihat apa yang dia lakukan di game, di Liga Champions dengan Barcelona, dan dengan Brasil.

“Aku benar-benar tidak berpikir dia berada di bawah Messi atau Cristiano Ronaldo Neymar dapat melewati keduanya – Bahkan musim ini”

Neymar, tentu saja, adalah dalam bentuk bintang untuk Selecao di Piala Dunia tahun lalu hingga kampanye kejam berakhir dengan cedera pada tahap perempat final.

Host menyerah tanpa maju talismanic mereka, menderita kerugian 7-1 memalukan ke Jerman di semifinal sebelum diarahkan pada hilangnya 3-0 untuk Belanda di tempat ketiga play-off.

Kelompok-tahap pemecatan Neymar juga memainkan peran besar dalam perempat final kerugian negaranya untuk Paraguay di tahun ini Copa America, mendorong klaim bahwa Brasil yang terlalu bergantung pada penyerang Barca.

Namun, Luiz Adriano tidak melihat seperti itu, dengan alasan bahwa Neymar memiliki cas pendukung bintang