SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Ranieri berharap Vardy tidak akan terganggu oleh record

Claudio RanieriRanieri berharap Vardy tidak akan terganggu oleh record The Foxes pencetak gol yang mendekati rekor yang dipegang oleh Ruud Van Nistelrooy, tapi manajernya menegaskan bahwa kualitas terbaiknya adalah untuk terus bekerja untuk tim setiap saat

Bos Leicester City Claudio Ranieri mengatakan ia senang dengan bentuk striker Jamie Vardy, tetapi memperingatkan dia tidak bisa mendapatkan terganggu oleh catatan pribadi.

Vardy berada di tangan untuk mencetak gol ketiga Leicester di mereka menang 3-2 Liga Premier atas West Brom pada Sabtu, setelah Riyad Mahrez telah mencetak dua gol pembuka berikut Salomon Rondon untuk tuan rumah.

Rickie Lambert mencetak gol penalti, tapi sisi Ranieri bertahan untuk kemenangan yang membuat mereka ketiga di meja, sementara Vardy – pencetak gol terbanyak divisi dengan 11 – sekarang dua jauh dari menyamai rekor Ruud van Nistelrooy mencetak gol di 10 berturut-turut Premier pertandingan liga.

Berbicara setelah pertandingan, Ranieri mengatakan dia senang dengan timnya semangat tim di Hawthorns, menambahkan bahwa bentuk Vardy telah diberikan klub tumpangan.

Dia mengatakan kepada BBC: “Kami berjuang sampai akhir Kami memiliki karakter yang sangat kuat dan bermain sepakbola yang baik..

“Saya mengatakan kepada pemain saya mereka bermain sangat baik di babak pertama, untuk berhati-hati di set-drama, dan itu penting untuk memindahkan bola dengan cepat dan menempatkan mereka di bawah tekanan. Kami melakukan itu dengan baik.”

“Sangat penting Jamie terus bekerja untuk tim. Rekor ini baik untuk semua orang.” Vardy sendiri mengatakan ia tetap fokus pada membantu rekan satu timnya, mengakui ada pekerjaan yang lebih sulit didapat.

“Jika saya mencapainya [catatan] itu akan menjadi suatu kehormatan mutlak,” kata striker. “Tapi aku hanya harus menyerah turun dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.”

Satu negatif yang mungkin untuk Italia akan pertunjukan defensif Leicester musim ini, dengan Foxes yang dijamin hanya satu clean sheet musim ini – suatu prestasi yang dihargai oleh Italia membeli pemainnya pizza.

Tapi ada tidak ada pengulangan yang gesture pada hari Sabtu, dengan mantan bos Chelsea menambahkan: “.. Kami kebobolan gol hari ini, jadi tidak ada pizza”