SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Rafa rotasi tidak menjadi perhatian

James RodriguezRafa rotasi tidak menjadi perhatian – James Rodriguez Gelandang serang Kolombia hanya memiliki keberhasilan Blancos di pikirannya dan tidak peduli dengan swapping dan dari bangku cadangan

James Rodriguez tidak prihatin dengan Rafa Benitez memutar dia dari tim pertama di game pembuka Real Madrid musim ini.

Kolombia tidak di starting XI untuk Blancos 0-0 menggambar dengan Sporting Gijon tetapi ia membintangi untuk tim dalam pertandingan kedua mereka musim Liga karena mereka mengalahkan Betis 5-0.

James, dalam kampanye kedua sebagai pemain Madrid, adalah menjaga fokus pada mengesankan dalam pelatihan sehingga ia dan Santiago Bernabeu tim-teman dapat membuat untuk kurangnya perak pada tahun 2015.

“Saya pikir Rafa adalah salah satu yang membuat keputusan,” katanya kepada AS. “Saya selalu tenang. Aku hanya perlu melatih dengan baik dan melakukan dengan baik ketika saya memiliki kesempatan.

“Saya selalu ingin memenangkan segalanya, semua orang di Real Madrid adalah sama Itulah mengapa saya ingin terus mencetak gol dan membantu..”

James juga memberikan vonis dari Copa America semi-finalis Peru, yang Kolombia wajah dalam pertandingan persahabatan di Amerika Serikat pada hari Selasa, dan waspada terhadap kualitas dalam jajaran oposisi.

“Peru telah menjadi kuat dalam beberapa tahun terakhir,” kata bintang Piala Dunia 2014 wartawan. “Mereka yang baik di Copa America dan saya bisa mengharapkan hal yang sama dari mereka pada Selasa.

“Kolombia hanya perlu melakukan apa yang kita selalu lakukan. Kami harus berhati-hati karena mereka memiliki pemain yang sangat baik.”

Kolombia tersingkir dari Copa America pada tahap perempat final setelah dikalahkan melalui adu penalti oleh Argentina. pemain Jose Pekerman ini sedang mempersiapkan untuk musim panas mendatang Copa America Centenario dan mulai Piala Dunia 2018 kualifikasi pada bulan Oktober.

Rafa Benitez Real Madrid menemukan kembali kehebatannya menyerang mereka dengan kemenangan 5-0 atas Real Betis pada Sabtu – James Rodriguez, Gareth Bale dan Karim Benzema semua target di Santiago Bernabeu.

Setelah digagalkan oleh Sporting Gijon terakhir kali di imbang 0-0, pemain Benitez mengirimkan pesan pada pertama mereka permainan La Liga kembali ibukota sebagai Bale quietened kritik dan Benzema membuat kembali mencetak gol dari cedera paha.

Bale memberi Madrid awal yang ideal ketika ia menuju rumah dengan hampir dua menit bermain, memiliki berada di akhir menerima ejekan dari bagian yang setia Bernabeu dalam beberapa bulan terakhir.

Dia dikonversi James ‘pengiriman tepat sebelum Kolombia meringkuk rumah tendangan bebas yang indah untuk menggandakan keunggulan.