SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Premier League adalah nomor satu pilihan saya

Carlo AncelottiPremier League adalah nomor satu pilihan saya – Ancelotti Mantan manajer Chelsea mengakui bahwa ia ingin kembali ke sepakbola Inggris tetapi tidak akan mengambil peran manajerial sebelum awal musim depan

Carlo Ancelotti mengakui ia akan senang untuk kembali ke Premier League musim depan. Italia, yang dipecat oleh Real Madrid pada akhir 2014-15 kampanye, menghabiskan dua tahun bertugas Chelsea antara 2009 dan 2011.

Dengan mantan klubnya mendekam di urutan 16 di bawah Jose Mourinho istilah ini, Ancelotti telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Stamford Bridge.

Tetapi sementara berusia 56 tahun mengklaim bahwa ia mengincar pindah kembali ke Inggris, dia bersikeras bahwa dia tidak akan mengambil pekerjaan musim ini.

“Saya memiliki pengalaman yang fantastis di Perancis dan Spanyol,” Ancelotti mengatakan kepada BBC Radio 5 Live.

“Yang paling penting adalah mulai;. Untuk menemukan klub dengan proyek yang baik dan menjadi kompetitif Jika itu di Inggris, itu lebih baik.

“Saya akan tetap keluar sampai akhir musim dan mencoba untuk menemukan klub lain musim depan. Tidak hanya di Inggris, dapat di negara lain, tapi ide saya adalah untuk tidak memulai sekarang.”

Ancelotti, yang memenangkan gelar Premier League dengan Chelsea pada 2010, juga mendukung Mourinho, yang ia diberi label “orang terbaik” untuk pekerjaan itu.

The Blues hanya menang tiga dari 12 pertandingan atas penerbangan mereka sejauh tahun ini, namun mantan pelatih Milan dan Paris Saint-Germain yang didukung Portugis untuk membalikkan keadaan.

“Chelsea digunakan untuk bersaing di tingkat atas. Mereka telah kehilangan sedikit kepercayaan dalam bermain mereka dan tiba di hasil yang buruk. Perlahan-lahan mereka dapat bergerak dari situasi ini.

“Mourinho adalah orang terbaik untuk mengelola ini karena dia adalah salah satu yang terlibat, dia tahu situasi dan kondisi para pemain dan klub mengambil keputusan yang tepat untuk tinggal dengan Mourinho.”

Carlo Ancelotti telah membantah melakukan pembicaraan dengan Liverpool pada bulan Oktober, meskipun mantan manajer Chelsea ingin kembali ke Liga Premier.

Ancelotti dilaporkan terdengar oleh The Reds sebagai pengganti potensial untuk Brendan Rodgers sebelum Jurgen Klopp ditunjuk untuk menggantikan Irlandia Utara.

Tapi Italia 56 tahun, yang sedang istirahat setelah ia dipecat oleh Real Madrid pada akhir musim 2014-15, mengatakan dia tidak berbicara dengan klub Merseyside.