SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Poker Online Indonesia-Hodgson meninggalkan pintu terbuka untuk U21s

Roy HodgsonPoker Online Indonesia-Manajer Inggris Roy Hodgson meninggalkan pintu terbuka untuk U21s Roy Hodgson mengatakan pintu terbuka untuk semua arus skuad Inggris U21 untuk melangkah ke tingkat senior jika mereka cukup baik.

Manajer Inggris Hodgson di Republik Ceko untuk melihat bagaimana Young Lions tarif di U21 Kejuaraan Eropa turnamen musim panas ini.

Lima anggota skuad Southgate Gareth dunia telah mengalami pengakuan internasional senior, sementara enam lainnya tetap dalam skuad Hodgson masih memenuhi syarat untuk bermain di tingkat U21.

Hodgson, yang mengambil alih dari fixture U21s pertama siklus saat ini ketika mereka mengalahkan Skotlandia 6-0 dalam pertandingan persahabatan pada bulan Agustus 2013, kata. “Saya pikir itu terserah mereka saya tidak bisa memberikan nama, itu terserah mereka . Jelas kita tahu mereka semua sudah.

“Saya telah mengikuti mereka semua untuk beberapa tahun terakhir.Saya ingin berpikir bahwa dengan (Senior) skuad yang saya miliki itu akan membuat sedikit sulit bagi mereka untuk istirahat di karena hanya ada sejumlah pemain – itu benar-benar turun ke mereka.

“Jika gelandang, misalnya, dapat meyakinkan saya bahwa mereka lebih baik daripada mereka yang saya gunakan di sini, maka saya senang bermain mereka.

Tapi itu tidak mudah bertanya ketika Anda sudah mendapat pemain seperti Lallana, Delph, Wilshere, Henderson dan Milner, itu bukan hanya shoo-in. “

Mantan Fulham, Liverpool dan bos West Bromwich Albion juga mengungkapkan bahwa setiap pemain Inggris-kualifikasi yang mengesankan awal musim depan, tidak peduli usia mereka, akan berada dalam dengan kesempatan dalam tim senior.

Pertandingan berikutnya Inggris adalah Qualifier Eropa jauh di San Marino pada Sabtu, September 5 sebelum mengambil Swiss tiga hari kemudian di Wembley.

“Saya pintu tidak menutup,” tambah Hodgson. “Rickie (Lambert) melakukan pekerjaan yang sangat baik bagi kita, Charlie Austin telah bersama kami, jadi saya tidak akan menjadi begitu menutup mana saya mengatakan: ‘kecuali Anda adalah tipe tertentu pesepakbola tidak ada kesempatan untuk Anda’ . “

Untuk waktu yang lama itu tampak seperti Young Lions akan jatuh pendek di Olomouc, setelah berjuang untuk menanggapi kekalahan di Grup B pembuka melawan Portugal.

Namun, sama seperti pria Southgate tampaknya kehabisan ide, harapan mereka kemajuan mendapat tembakan tepat waktu di lengan sebagai Jesse Lingard dipecat rumah tendangan voli menit ke-85 untuk mengamankan kemenangan 1-0.