SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

poker Online-Bale Harus Menuntut Lebih Banyak

Gareth Balepoker Online-Bale Harus Menuntut Lebih Banyak Bola – Carra – Penyerang Real Madrid Gareth Bale perlu menunjukkan lebih banyak karakter untuk muncul dari kemerosotan saat ini di klub, kata pakar Sky Sports Jamie Carragher.

Bale mengalami lagi malam frustasi bagi Madrid, yang bermain imbang 1-1 dengan Juventus di leg kedua semi final Liga Champions, hasil imbang yang didapatkan memaksa mereka untuk keluar dari kompetisi karena mengalami kekalahan dengan agregat 3-2.

Namun, meskipun memiliki sejumlah peluang baik di babak kedua di Santiago Bernabeu, Bale gagal menciptakan gol untuk mengambil hasil imbang dan memaksa lawan ke perpanjangan waktu.

Dan mantan bek Liverpool percaya Bale harus lebih seperti rekan penyerang lainnya Cristiano Ronaldo dengan mengembangkan sikap “arogan” beruntun untuk permainan dan menuntut lebih dari mendapatkan bola.

“Dia banyak terlibat dalam peluang mencetak gol dan kesempatan di babak kedua, tanpa diragukan lagi,” katanya.

“Ada sundulan di tiang jauh di mana Anda berpikir: ‘dia harus mencetak gol, namun harapan di klub ini ketika Anda terdaftar sebagai nilai transfer rekor dunia adalah bahwa Anda harus menghasilkan momen ajaib di permainan seperti ini.

“Pemain besar melakukan hal-hal besar di momen besar dan malam ini, itulah yang ia butuhkan. Dia tidak melewatkan secara mutlak, tapi itu tidak cukup pergi untuk dia. Dia menemukan kesulitan dengan rasa percaya dirinya, tidak ada keraguan. Ronaldo tenang, tapi dia masih berlari di sekitar, mencoba untuk membuat sesuatu terjadi.

“Menonton Bale, dia menggunakan kata (Thierry) – pasif. Kami semua sudah ada saat kepercayaan diri Anda tidak ada, tapi cara untuk mengubah itu – dia punya kecepatan dan kekuatan – adalah untuk mengejar bola ke bawah, mengangkat kerumunan. Dia berlari pelan berada di area dan tidak menuntut bola.

“Jika dia mendapatkan kritik di Real Madrid, ini bukan tentang kemampuannya, mungkin sekitar karakternya – Memiliki arogansi yang menuntut bola dan mendapatkan di atasnya”

Graeme Souness setuju, mengatakan: “Banyak waktu dimana dia tanpa bola yang membuat pikiran untuk memberikan mengumpan – oleh gerakannya, dengan agresi nya.

“Bale adalah pelari cepat, dia dinamis tapi dalam babak pertama ia berlari ke daerah. Dia bisa menuntut bola dengan gerakan sendiri. Di babak kedua dia datang dengan lebih banyak dan seharusnya mencetak gol.”