SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Percaya diri Low memprediksi Jerman menang

Joachim LowPercaya diri Low memprediksi Jerman menang di Irlandia Juara dunia dapat lolos ke Euro 2016 jika mereka mengalahkan sisi Martin O’Neill dan bos bullish tidak memiliki keraguan bahwa pihaknya akan menutup tempat mereka di Perancis

Sebuah bullish Joachim Low mengharapkan Jerman untuk mengamankan tempat mereka di Euro 2016 dengan kemenangan atas Republik Irlandia bulan depan.

Juara dunia kepala ke Dublin untuk pertandingan Grup D pada 8 Oktober mengetahui bahwa kemenangan akan meraih tempat mereka di turnamen musim panas mendatang di Prancis.

Jerman mengalahkan semangat Skotlandia sisi 3-2 pada hari Senin, dan Low tidak memiliki keraguan bahwa pihaknya akan mengalahkan pemain Martin O’Neill di Stadion Aviva.

Ditanya apakah ia mengharapkan Jerman untuk menyelesaikan pekerjaan pada kesempatan pertama, Low kepada Sky Sports: “Tentu saja.”

Pelatih kepala akan berharap untuk malam lebih mudah daripada timnya mengalami di Hampden Park, Skotlandia dengan dua kali datang dari belakang sebelum babak kedua gol Ilkay Gundogan yang meraih poin.

“Saya sangat senang kami menang,” katanya. “Sangat sulit bagi kami tapi, pada akhir pertandingan, kenyataannya adalah bahwa kita adalah tim yang lebih baik. Kami harapkan mereka untuk melakukan segala sesuatu karena itu mungkin kesempatan terakhir mereka untuk lolos.”

Bintang untuk Jerman adalah Thomas Muller, yang mendirikan serangan yang menentukan Gundogan ini setelah melihat nya babak pertama ganda dibatalkan oleh Mats Hummels gol bunuh diri dan usaha baik James McArthur.

Low penuh pujian untuk maju, menambahkan: . Muller memiliki indra keenam Dia hanya berpikir tentang mencetak gol, mencetak gol dan skor Anda tidak bisa mengajarkan itu..”

Thomas Muller melanda ganda sebagai Jerman pindah ke jurang Euro 2016 kualifikasi dengan kemenangan 3-2 Grup D yang meninggalkan harapan Skotlandia compang-camping, Senin.

Bayern Munich maju terjaring penjepit sebelum berbalik penyedia untuk Ilkay Gundogan untuk menyelesaikan kontes setelah juara dunia, yang tetap unggul empat angka dari Republik Irlandia dengan hanya dua pertandingan tersisa, yang dua kali dipatok kembali.

Posisi Jerman kenyamanan relatif kontras dengan realitas yang dihadapi Skotlandia, yang duduk empat poin di belakang sisi Irlandia menempati play-off tunggal.