SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Pendukung Feyenoord bernyanyi anti-Semit

anti-SemitPendukung Feyenoord bernyanyi anti-Semit di pemain Ajax Frank de Boer dan timnya diberi sambutan bermusuhan dengan pendukung rumah setelah mereka tiba di De Kuip untuk cangkir pertandingan Rabu

Penggemar Feyenoord disambut tim bus Ajax dengan nyanyian anti-Semit karena tiba di De Kuip di Rotterdam, Rabu.

Sebagai sisi Frank de Boer melaju ke stadion mereka dibombardir dengan teriakan ‘Gas Yahudi ole ole’ oleh dekat dengan 2.000 pendukung rumah.

Setelah pelatih yang membawa sisi Amsterdam berbasis telah memarkir, paduan suara ‘Hamas, Hamas, JODEN gas aan het’ – ‘Hamas, Hamas, gas Yahudi – mulai.

De Klassieker, sebagai pertemuan antara Ajax dan Feyenoord dikenal, adalah pertandingan terbesar dalam sepakbola Belanda dan telah sering dikunjungi oleh adegan buruk sepanjang tahun.

Salah satu penggemar Ajax dipukuli kematian pada tahun 1997, sementara pada tahun 2005 terjadi kerusuhan di luar De Kuip setelah Feyenoord dikalahkan oleh rival sengit mereka.

Yang menyebabkan, pada tahun 2009, keputusan antara walikota dari dua kota dan KNVB melarang pergi pendukung dari pertandingan selama lima tahun dalam upaya untuk memotong masalah.

Bertemunya dua sisi pada hari Rabu di KNVB Beker, yang merupakan kompetisi piala Belanda itu. Ini adalah minggu yang besar dalam perburuan gelar Eredivisie sebagai pimpinan klasemen Ajax menyambut musim lalu juara PSV ke Amsterdam Arena.

Ajax saat ini duduk di puncak klasemen, setelah turun poin hanya dalam satu pertandingan sejauh istilah ini, sementara sisi Eindhoven duduk lima poin di belakang.

Sisi Phillip Cocu memiliki kekurangan defensif mencolok menuju ke dalam permainan, tapi tuan rumah hari Minggu belum spektakuler baik menuju ke dalam permainan.

Sementara pria Frank de Boer adalah favorit untuk mengumpulkan tiga poin, juara bertahan Eredivisie akan berharap melompat kejutan dan memastikan saingan mereka tidak terlalu jauh di depan.

Pelatih Belanda telah memiliki awal yang gagap untuk kampanye dan akan berharap untuk memastikan minggu yang buruk – yang dimulai dengan tampilan yang buruk melawan CSKA Moskow di Liga Champions – tidak datang ke akhir bencana kekalahan ke Ajax.

PSV memiliki kelemahan defensif yang jelas dengan tidak adanya bintang bek kiri Jetro Willems meninggalkan mereka sangat lemah dalam pertahanan, sementara lini belakang yang telah ditawarkan benar-benar tidak ada perlindungan dari lini tengah yang diharapkan tanpa cedera Andres Guardado tersebut.

Ajax akan berharap mereka dapat mengancam ini kelemahan utama ketika mereka menyambut juara bertahan ke Amsterdam Arena, tetapi jika Cocu dapat menutupi bagi mereka menuju ke dalam permainan, itu akan menjadi langkah besar ke depan untuk timnya.