SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

pembebasan pajak deal Monako dibatalkan

sisipembebasan pajak deal Monako dibatalkan oleh pengadilan Perancis Conseil d’Etat telah memerintah perjanjian pihak Ligue 1 dengan Federasi Sepakbola Prancis “tidak teratur dan haram”

Monaco telah mendapat pukulan besar dengan berita bahwa pengadilan Perancis telah membatalkan pembebasan mereka dari ‘super pajak’ negara.

Klub kerajaan tahun lalu setuju untuk membayar Federasi Sepakbola Prancis (FFF) € 50 juta untuk diizinkan untuk terus beroperasi dalam Monaco, yang merupakan surga pajak, dan dengan demikian menghindari membayar 75 persen pajak atas pendapatan tahunan individu di Perancis yang melebihi € 1 juta.

Rival Ligue 1 klub telah lama berpendapat bahwa pembebasan memberikan Monaco pada keuntungan yang tidak adil dalam hal perekrutan pemain, karena memungkinkan mereka untuk menawarkan upah yang lebih tinggi, dan menyerukan Les Rouges et Blancs dipaksa untuk pindah operasi bisnis mereka.

Conseil d’Etat kini telah dianggap perjanjian Monaco dengan FFF untuk menjadi “tidak teratur dan terlarang” dan diberikan dua pihak empat bulan untuk menyelesaikan masalah sehingga untuk menghindari gangguan potensi jadwal musim depan.

Monaco adalah sebuah kota-negara berdaulat dan telah lama dianggap sebagai tujuan yang menarik bagi para pemain karena tidak mengumpulkan pajak penghasilan.

Klub menghabiskan banyak pada mengamankan kembalinya ke Ligue 1 pada 2013, dengan orang-orang seperti Radamel Falcao dan James Rodriguez tiba di Stade Louis II untuk biaya besar.

Namun, pakaian Dmitry Rybolovlev milik telah memotong pengeluaran mereka secara dramatis selama 12 bulan terakhir dan diturunkan kedua superstar Kolombia mereka, serta Geoffrey Kondogbia, yang bergabung dengan Inter untuk € 40.000.000 awal bulan ini.

Agen Aymen Abdennour telah mengklaim bahwa Barcelona, Juventus, Inter dan AC Milan adalah semua tertarik untuk merekrut bek Monaco.

25 tahun memainkan peran kunci dalam Monaco lari ke perempat final Liga Champions dan penampilan baik nya telah mendapatkan dia minat dari beberapa terbaik Eropa.

“Ada sejumlah klub dengan siapa kita sudah pernah berhubungan,” perwakilan Abdennour ini, Abdelkader Jilani, mengatakan Footmercato.

“Ada Milan dan Inter dari Italia, Barcelona dari Spanyol dan tentu saja Juventus, yang telah mendekati Monako.