SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Pembayaran FIFA kesalahan

Franz BeckenbauerPembayaran FIFA kesalahan: Beckenbauer Pemenang Piala Dunia sedang diselidiki oleh badan Komite Etika , tapi bersikeras uang adalah pembayaran hibah keuangan

Franz Beckenbauer telah dijelaskan pembayaran dikirim ke FIFA sementara ia adalah kepala dari Piala Dunia 2006 panitia Jerman sebagai sebuah kesalahan, tapi menolak klaim itu dibuat untuk membeli suara.

Beckenbauer – yang memenangi Piala Dunia sebagai pemain dan pelatih dengan Jerman Barat – memiliki penyelidikan diluncurkan terhadap dirinya oleh Komite Etik FIFA pekan lalu.

Pria 70 tahun mengaku pembayaran telah dibuat oleh panitia selama proses penawaran untuk kompetisi 2006, namun menegaskan itu dengan imbalan bantuan keuangan.

Setelah dengar pendapat dengan Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) Beckenbauer merilis pernyataan berikut “Hari ini ada [a] sidang di Munich, ketika saya telah menjawab semua pertanyaan dari [DFB] komisi.

“Sangat penting bagi saya untuk menjelaskan hal berikut: Tidak ada orang membeli untuk mendapatkan anggukan untuk Piala Dunia 2006.

“[Dan] untuk mendapatkan subsidi dari FIFA [untuk organisasi Piala Dunia 2006] mereka yang terlibat pergi ke depan dengan usulan dari komisi keuangan FIFA bahwa di mata hari ini seharusnya ditolak. Saya, sebagai Presiden komite kemudian mengorganisir, memikul tanggung jawab ini.”

Lain akhir pekan yang sibuk aksi Bundesliga melihat Bayern Munich memenangkan pertandingan 1000 mereka, Robert Lewandowski dan Thomas Muller terus bentuk produktif dan striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang mempertahankan rekor mencetak gol sendiri.

Bayern menuju ke bentrokan mereka dengan FC Koln di ambang sejarah dan mereka sepatutnya mencapai hal itu, menang 4-0 untuk mencatat kemenangan 1000 mereka – mengambil hanya 1.714 permainan untuk mencapai sasaran.

Pusat keberhasilan mereka telah menjadi kemitraan antara striker Lewandowski dan Muller, dengan penghitungan gabungan mereka dari 23 gol sejauh musim ini – Lewandowski telah mencetak 13, Muller 10 – membuat mereka duo mematikan dalam sejarah Bundesliga.

Aubemeyang, sementara itu, mencetak gol kedua berturut hat-trick di Dortmund 5-1 keberhasilan lebih Augsburg, menandai gol ke-34 nya tahun kalender dalam proses.