SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Origi kagum dengan dukungan Liverpool

Divock OrigiOrigi kagum dengan dukungan Liverpool The Reds meraih poin melawan West Brom pada akhir pekan, dan internasional Belgia telah memuji dukungan Anfield untuk bersedia samping untuk menyamakan kedudukan menit 96 mereka

Divock Origi memuji fans Liverpool setelah mencetak equalizer menit 96 melawan West Brom di Anfield pada hari Minggu.

Sisi Jurgen Klopp tampaknya akan jatuh ke kekalahan mengecewakan untuk Baggies, sampai internasional Belgia terjaring di injury time untuk mendapatkan timnya titik.

Dan Origi kini telah dikreditkan dukungan dari tribun sebagai motivasi di balik serangan dramatis.

“Cara para pendukung mendorong kita pada akhir adalah sesuatu yang saya belum pernah melihat dalam sepak bola sampai sekarang dalam karir saya,” katanya kepada wartawan.

“Itu sangat emosional dan mendorong kita untuk mencetak gol ini. Kita semua ini bersama dan kami ingin berterima kasih kepada mereka.”

Meskipun equalizer terlambat, Origi menerima bahwa Liverpool harus meningkatkan karena mereka berusaha untuk lolos ke Liga Champions di bawah mantan manajer Borussia Dortmund.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, jadi kami mencoba untuk menunjukkan kekuatan mental kami,” tambahnya.

“Anda tidak pernah bisa memprediksi permainan seperti ini, jadi kami hanya memberikan segalanya dan kami senang bahwa kami bisa menyamakan kedudukan di akhir.

“Sepakbola tidak pernah mudah, mereka bermain bola panjang dan mencetak gol, jadi kami mencoba untuk kembali dan memberikan segala yang kami punya. Kami memiliki titik, itu bagus, tapi kita bisa belajar dari ini juga.”

Penerbangan swasta Liverpool ke Jenewa segera dimulai keturunan dan update awak kabin didistribusikan melalui sistem PA. Ini tidak memecah konsentrasi Divock Origi saat ia merinci perbedaan permainannya.

Di-antara panggilan untuk kembali kursi ke posisi tegak dan lipat pergi meja nampan, yang berusia 20 tahun menjelaskan bagaimana tambahan, pekerjaan berulang-ulang di Melwood adalah membentuk kemajuannya dengan Merseysiders.

“Saya telah bekerja pada gerakan, posisi saya, antisipasi saya,” katanya kepada Goal.

“Saya menempatkan diri dalam situasi penilaian yang berbeda dalam pelatihan dan ulangi, ulangi, ulangi. Saya fokus pada segala sesuatu dan mempelajari apa yang berhasil dan apa yang tidak. Dan kemudian itu lebih berulang.