SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

O’Neill Puji Roy Keane setelah Irlandia segel Euro

Martin O'NeillO’Neill Puji Roy Keane setelah Irlandia segel Euro -bos Irlandia memberikan banyak penghargaan pada mantan pemain Manchester United setelah kemenangan atas Bosnia and Herzegovina

Republik Irlandia manajer Martin O’Neill mengatakan menunjuk Roy Keane sebagai asistennya peringkat di antara keputusan terbaiknya setelah melihat timnya lolos ke Euro 2016.

Jonathan Walters mencetak dua gol saat mengalahkan Irlandia Bosnia Herzegovina 2-0-di depan sebuah Dublin kerumunan gembira untuk menyegel kemenangan 3-1 agregat play-off dan tempat di Perancis tahun depan.

Ini menandai prestasi baik untuk O’Neill, yang ditunjuk pada bulan November 2013 dan timnya setelah mereka keempat dengan empat pertandingan tersisa.

O’Neill akan mengambil banyak pujian untuk kualifikasi tim, tapi ia sangat ingin memuji karya mantan Irlandia internasional Keane.

“Berbicara tentang keputusan besar, membawa Roy Keane di sebagai baik keputusan yang saya buat dalam beberapa waktu,” kata O’Neill Sky Sports.

“Dia sudah besar bagi kami. Dia tidak mengambil banyak penghargaan, tapi dia fantastis bagi saya, staf pelatih, dan tentu saja para pemain.” Irlandia sekarang memiliki kualifikasi untuk back-to-back Euro untuk pertama kalinya dan O’Neill memuji skuadnya.

Dia menambahkan: “Saya tidak bisa lebih bangga dengan mereka mereka telah fantastis dari cara awal saya berpikir cara kembali Georgia dari pemenang akhir Aiden McGeady saya selalu merasa mereka poin mungkin penting sehingga mereka terbukti.

“Poin melawan Jerman yang fantastis. Saya pegang pemain saya di harga tertinggi. Mereka mungkin kurang beberapa hal, tapi berjuang dan keberanian sampai akhir mereka miliki dalam kelimpahan.”

Boys di Green meraih hasil imbang 1-1 di leg pembukaan play-off pada hari Jumat, dan kemudian membukukan tempat mereka di Perancis dengan kemenangan nyaman di Stadion Aviva, yang Stoke City maju jaring dari titik penalti di pertama periode dan kemudian dari jarak dekat di kedua.

Irlandia kemudian akan bergabung dengan sesama bangsa rumah Inggris, Irlandia Utara dan Wales di turnamen musim panas mendatang, karena mereka melihat untuk memperbaiki tersingkir dari babak grup mereka di Euro 2012.

Pembuka terjadi di tengah kontroversi wasit Bjorn Kuipers sebagai kasar dihukum Senad Lulic untuk handball di daerah dan Walters – yang ditangguhkan di leg pertama – tidak membuat kesalahan dari 12 yard.