SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Mourinho Tidak Akan Membiarkan Tergelincir

Jose MourinhoMourinho Tidak Akan Membiarkan Tergelincir  Matt Le Tissier percaya bahwa dengan adanya Jose Mourinho, Chelsea tidak akan membiarkan gelar terlepas dari genggaman mereka, bahkan jika mereka kalah melawan Manchester United di Saturday Night Football.

Chelsea masuk ke pertandingan dengan United dimana mereka tujuh poin di puncak klasemen, dan bisa memperpanjang jarak yang sampai sepuluh dengan kemenangan atas The Red Devils.

Meskipun duduk dalam posisi yang tinggi seperti itu, Jose Mourinho akan senang untuk mengambil langkah lebih dekat ke gelar dengan tiga poin melawan United setelah beberapa hilang dalam persaingan beberapa tahun berlalu.

Namun, bahkan jika 20 kali juara melakukan membuat tujuh kemenangan liga berturut-turut di Stamford Bridge, Le Tissier percaya Mourinho memiliki terlalu banyak dorongan untuk membiarkan lawan mereka disana.

“Bahkan jika United bisa menghasilkan kemenangan saya masih berpikir itu akan tetap dipaku di Chelsea,” kata Le Tissier.

“Kesenjangan terlalu besar dengan begitu sedikit pertandingan tersisa. Ketika Anda punya seseorang seperti Jose Mourinho sebagai manajer Anda, Anda tidak akan membiarkannya tergelincir, dia punya terlalu banyak pengalaman dan pengetahuan untuk melalui musim.

“Saya hanya tidak bisa membayangkan Chelsea meninggalkan pintu terbuka untuk seseorang dengan memperkecil jarak dan dengan beberapa permainan tersisa.”

Tujuan mungkin sulit didapat untuk Blues dengan Diego Costa ditetapkan untuk masa pemulihan diperpanjang , dan Le Tissier mengakui kekalahannya akan menjadi penghalang.

“Tidak adanya Costa benar-benar cukup menjadi pukulan besar,” tambah Le Tissier.

“Remy bagi saya adalah satu pemain yang lebih mungkin untuk mendapatkan gol hari ini. Dia tidak selalu bermain efektif dengan bermain di awal tetapi telah mendapat beberapa gol penting, termasuk satu melawan Hull.

“Drogba luar biasa di masa jayanya di Chelsea, tapi ia adalah tempat di dekat puncaknya.

“Saya menduga Mourinho akan mulai dengan Drogba dan mendukungnya untuk meningkatkan permainan, yang bisa menempatkan frighteners dari United dengan kehadiran fisik.

“Dia masih punya pertandingan sesekali dalam dirinya yang akan menakut-nakuti pemain bertahan tapi saya tidak berpikir dia bisa melakukannya seminggu sekali lagi.”

Kebangkitan United baru-baru ini telah melihat mereka datang entah dari mana untuk menjadi pesaing gelar di akhir musim.

Le Tissier menegaskan bahwa banyak difitnahnya David Moyes tetap pantas mendapatkan beberapa kredit karena pemain yang telah didatangkannya di Old Trafford

“United memiliki banyak pilihan penyerang dan itu ironis bahwa Mata dan Felleni, pemain David Moyes ‘, adalah orang-orang yang mendapatkan semua berita utama.

“Van Persie dan Falcao tidak bermain baik dan telah memungkinkan Rooney untuk kembali di depan dan di posisi terbaiknya.”