SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Messi cedera kesialan untuk Barcelona

Sergio Busquets messiMessi cedera kesialan untuk Barcelona – Busquets Gelandang sentral mengatakan ia tahu Argentina itu mabuk dalam kekalahan mereka dari Las Palmas pada hari Sabtu karena ia tidak pernah mengeluh

Sergio Busquets yang tersisa menyesali Barcelona “busuk keberuntungan” setelah Lionel Messi mengalami cedera lutut lawan Las Palmas.

Messi ditarik di menit 10 dengan klub kemudian mengungkapkan ia memiliki air mata di ligamen kolateral internalnya.

Superstar Argentina diatur akan absen hingga dua bulan, yang merupakan pukulan signifikan untuk sisi Barca yang kedua dalam tabel Liga belakang Villarreal. Busquets mengatakan Canal Plus: “Kau tahu bahwa jika Messi mengeluh, maka ada sesuatu yang salah.

“Dia adalah pemain terbaik di dunia, pemain terbaik kami. Kami memiliki beberapa keberuntungan busuk dengan cedera, dan tidak mampu untuk mendaftarkan pemain baru membuat hal-hal buruk.”

Barcelona pergi untuk memenangkan pertandingan 2-1 dalam ketiadaan Messi, dengan Luis Suarez ganda mengamankan poin. Pemain 28 tahun bertabrakan dengan bek Pedro Bigas dalam kotak 18-yard setelah hanya tiga menit dari kemenangan Camp Nou pakaian 2-1.

Messi mencoba untuk terus tetapi gagal untuk mengelak ketukan, dengan pelatih Barca Luis Enrique menggantikannya dengan Munir tujuh menit kemudian.

Ada kabar buruk untuk Catalans tak lama setelah sebagai Messi terpaksa meninggalkan lapangan dengan cedera lutut kirinya berikut Bigas ‘mengatasi.

Marc-Andre ter Stegen dipanggil ke tindakan di menit ke-20 setelah Araujo memperoleh yard pada Gerard Pique sebelum mencoba peruntungannya dari dalam daerah, tapi kiper Barca melakukannya dengan baik untuk menyimpan di pos dekat nya.

Tim tuan rumah  memimpin pada menit ke-25 setelah serangan hebat bawah hak diperbolehkan Roberto ayunan umpan silang berbahaya bagi Suarez dan Uruguay internasional mengalahkan penanda untuk bola, menuju rumah untuk membuatnya 1-0.

Barcelona harus menggandakan keunggulan mereka tak lama setelah ketika Suarez dan Neymar dibebankan ke arah gawang tim tamu, tapi lulus mantan pria Liverpool menuju Brasil tidak memiliki akurasi dan Bigas kembali pada waktunya untuk membersihkan bahaya.