SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

McClaren meminta maaf kepada fans Newcastle setelah kalah

Steve McClarenMcClaren meminta maaf kepada fans Newcastle setelah kekalahan – The Magpies bos mengakui derby kekalahan menyakitkan tetapi mengatakan pelatihan minggu ini telah positif sebagai tujuan timnya untuk bangkit kembali melawan Stoke pada Sabtu

Steve McClaren telah meminta maaf kepada Newcastle United fans setelah timnya tergelincir ke kekalahan beruntun keenam rival sengit Sunderland akhir pekan lalu.

Setelah kapten Fabricio Coloccini dikirim di Stadium of Light, Newcastle dikalahkan 3-0 sebagai Black Cats naik di atas mereka di Liga Utama Inggris.

Pada hari Kamis, McClaren menulis surat kepada para fans Newcastle untuk mengekspresikan kekecewaannya karena tidak memberi mereka kemenangan untuk merayakan, tapi ia menemukan banyak hal positif dari tampilan timnya.

“Derby kekalahan Minggu merugikan kita semua dan setiap orang dari kita ini menyesal bahwa kami tidak bisa memberikan Anda kemenangan Anda layak,” tulisnya dalam sebuah surat terbuka kepada fans.

“Saya yakin bahwa jika bukan karena Colo mengirim off, kami akan melepaskan kamu kemenangan itu.

“Tapi dengan berita banding sukses kami, kami menarik garis di bawah yang saat pertandingan menentukan dan fokus pada menciptakan positif dari menit yang pergi sebelum.

“Bahkan jika Anda tidak melihat permainan pada hari Minggu, Anda akan tahu bahwa kita diperintah itu di babak pertama dan hampir tidak memberi kami host tendangan.

“Dengan 10 orang di lapangan kami masih sisi kuat untuk sebagian besar babak kedua, meskipun apa menunjukkan scoreline. Meskipun hasilnya, pelatihan minggu ini sudah tidak ada tapi positif dan persiapan telah kelas pertama.

“Tak ada mengasihani diri kita sendiri. Hanya sekelompok pemain dan staf yang ingin menunjukkan kepada Anda bagaimana gairah kita peduli tentang klub Anda. Kami akan menempatkan semua positif dan semangat dalam memberikan Anda tiga poin pada hari Sabtu.”

Sunderland memetik kemenangan Premier League pertama mereka musim ini dengan kemenangan 3-0 atas Newcastle berkat gol dari Adam Johnson, Billy Jones dan Steven Fletcher setelah Fabricio Coloccini telah dikirim.

Newcastle mendominasi periode pembuka tapi menemukan diri mereka di belakang di babak pertama perpanjangan waktu ketika Johnson penalti setelah Coloccini melihat merah untuk tantangan canggung.

Sunderland membuat sebagian manusia ekstra mereka di babak kedua, menambahkan kedua ketika Jones dikonversi dari dalam kotak enam yard. Mistar gawang membantah Johnson kedua tetapi Fletcher mendapat ketiga dengan selesai halus empat menit.