SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Maradona mengilhami saya untuk bermain sepak bola

Lionel MessiMessi: Maradona mengilhami saya untuk bermain sepak bola Pemain 28 tahun dikutip senegaranya sebagai pengaruh terbesar, menambahkan bahwa ia hanya mencoba untuk menikmati sepak bola saat ini

Bintang Barcelona Lionel Messi telah dikreditkan Diego Maradona dengan menjadi pengaruh terbesar memulai karir di sepak bola.

Blaugrana ace telah terus-menerus telah dibandingkan dengan rekan senegaranya dalam hal gaya bermain, dengan duo keduanya juga memiliki diwakili Barca dan kapten Argentina.

Dan Messi mengungkapkan kesamaan mereka kebetulan, mengingat ia telah mengikuti Maradona sejak masa kecilnya.

“Saya tidak pernah mengikuti orang tertentu, meskipun ketika saya mulai memikirkan diri sendiri Diego [Maradona] baru saja kembali ke rumah,” kata pemain berusia 28 tahun Gente. “Itu pada tahun 1993.

“Dia bergabung dengan Newell Old Boys saat ia kembali dari Spanyol dan merupakan bagian dari tim nasional yang memenuhi syarat untuk USA ’94. Jika ada yang terinspirasi saya mulai keluar, itu pasti dia.”

Sejak pindah ke Barcelona, Messi telah sejak pergi untuk mengklaim ketenaran luas, menikmati waktu trofi-sarat di Camp Nou dan mengaku keempat Ballon d’Or menang juga.

Meskipun berhasil, asli Rosario menyatakan ia berusaha untuk kehidupan yang seimbang jauh dari lapangan, dan tidak terobsesi dengan sukses.

“Saya selalu menikmati bermain sepak bola. Itu yang saya suka melakukannya paling dan saya akan terus bermain selama saya bisa,” lanjutnya.

“Saya bermimpi [tentang sepak bola], tapi saya tidak terobsesi dengan itu. Ada lebih untuk hidup saya dari sepak bola.

“Saya mencoba untuk menghadapinya dengan menjadi seperti biasa yang saya bisa. Saya pergi keluar, menikmati hidup dan menghabiskan waktu dengan keluarga saya dan teman-teman seperti orang lain.

“Sama seperti ada profesional hebat yang menyelamatkan nyawa dan membuat hal-hal sehingga kita bisa hidup lebih baik, saya bermain sepak bola sehingga orang lain dapat terhibur. Aku sangat bersyukur bahwa itu bekerja seperti itu.”