SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Man Utd berada dalam rata-rata

Louis van GaalVan Gaal: Man Utd berada dalam rata-rata Manchester United yang tersisa membutuhkan kemenangan melawan Wolfsburg jauh dari rumah untuk menjamin perkembangan ke Liga Champions babak 16 setelah imbang mengecewakan melawan PSV

Louis van Gaal mengakui Manchester United ‘rata-rata’ imbang 0-0 melawan PSV di Old Trafford, Rabu malam.

Jesse Lingard melewatkan kesempatan terbaik dari malam di babak kedua setelah Inggris tidak mampu mencetak gol awal.

Van Gaal dikhususkan anak muda Inggris untuk pujian meskipun kehilangan nya, tapi diharapkan lebih dari sisinya.

“Hasilnya adalah mengecewakan karena aku merasa kami bisa selesai dari lebih di babak pertama dari yang kedua, meskipun di babak kedua juga Lingard bisa mencetak,” Van Gaal kepada wartawan. “Di babak pertama Lingard bermain bagus.

“Kami tidak bermain dengan baik. Di babak pertama kami adalah rata-rata, dan di babak kedua kami tidak membaik. Namun demikian, di babak kedua kami hanya memberikan satu kesempatan lagi. Saya kecewa karena sekarang kami harus menang di Wolfsburg yang merupakan pertandingan tandang yang sulit. Sekarang rata-rata kami lebih baik di laga tandang dari tahun lalu sekalipun. “

Inggris sekarang harus menang jauh dari rumah melawan Wolfsburg untuk menjamin tempat di Liga Champions babak 16 besar, dan Van Gaal mengakui timnya melewatkan kesempatan emas untuk maju melawan PSV.

Dia menambahkan: “Kami masih kedua, kita masih dalam posisi kualifikasi dan harus kita lakukan dalam Wolfsburg Itu akan menjadi jauh lebih mudah jika kita telah melakukannya malam ini..”

Juan Mata yang tersisa di bangku cadangan oleh Louis van Gaal – dan Manchester United tampak seperti mereka sangat dibutuhkan dia dalam imbang tanpa gol melawan PSV.

Van Gaal bertahan dengan keinginannya untuk memiliki kecepatan di sayap, bermain Memphis Depay dan Jesse Lingard sebagai Anthony Martial dan Wayne Rooney juga baik kembali dari cedera dan penyakit masing-masing.

Keputusan itu dibuat dengan biaya Mata, dan internasional Spanyol itu tidak diperkenalkan sampai akhir sembilan menit waktu normal, bahkan dengan Marouane Fellaini diperkenalkan sebelum mantan pemain Chelsea.

Mata adalah seorang seniman yang mampu jenis kreativitas United kurang di Old Trafford. Inggris sekarang kiri dengan gunung untuk mendaki setelah permainan playmaker bisa mempengaruhi yang telah diberi kesempatan.