SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Malam Di Paris Menginspirasi Suarez

Luis SuarezMalam Di Paris Menginspirasi Suarez   Striker Barcelona Luis Suarez menegaskan alasan dia bergabung dengan klub merupakan prospek bermain di tahap terakhir dari Liga Champions.

Perjalanan Barca ke Paris St Germain pada Rabu untuk pertandingan leg pertama perempat final mereka, dan kesempatan yang realistis berada di sepanjang jalan di kompetisi menurut Suarez.

Langkah pemain bersuia 28 tahun ke Nou Camp dari Liverpool pada Juli lalu untuk £ 75 juta dengan keinginan yang tegas untuk mendapatkan trofi.

Ketika ditanya apakah prospek memenangkan Liga Champions merupakan faktor dalam keputusannya untuk meninggalkan Merseyside, Suarez menjawab: “Tentu saja.

“Barcelona selalu menjadi calon untuk memenangkan Liga Champions Itu nilai tambah di sini, sebagai klub saya telah bermain sebelumnya benar-benar tidak memiliki kesempatan besar untuk menang (Eropa) piala – Mungkin liga domestik atau Cup.

“Bermain di tim seperti ini, di mana semua pemain ingin memenangkan setiap pertandingan dan semuanya, itu adalah tanda bahwa itu semua tentang trofi – apakah itu Liga Champions, Liga atau mana trofi yang tersedia. Kami memiliki kesempatan untuk berada di final. “

Sementara itu, pelatih Barcelona Luis Enrique bersikeras ia tidak memiliki masalah dengan reaksi Neymar pada akhir pekan berikut substitusi nya di Sevilla.

Pemain internasional Brasil diganti pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2, pertandingan di mana Barca menyerahkan keunggulan dua gol berkat serangan dari Lionel Messi dan Neymar.

Dan dia digantikan oleh Xavi dengan sekitar 20 menit tersisa, menimbulkan spekulasi di media Spanyol bahwa ia mungkin akan bermain untuk pertandingan hari Rabu di perempat final Liga Champions , leg pertama di Paris St Germain.

Bos Barcelona menolak untuk mengungkapkan siapa yang akan memulai pertandingan di Parc des Princes tapi membuat jelas bahwa ia adalah orang yang bertanggung jawab dan mendesak semua pemainnya untuk menghormati itu.

“Saya belum melihat rekaman,” kata Luis Enrique, setelah ia ditanya tentang gambar televisi menunjukkan Neymar mengeluh kepada rekan-rekan setimnya di bangku cadangan.

“Sebagai pelatih saya mengerti bahwa semua pemain ingin berada di lapangan.

“Dan para pemain harus memahami bahwa saya pelatih dan saya harus membuat keputusan. Di luar itu Anda dapat berspekulasi dan menarik kesimpulan yang Anda inginkan.”

PSG kemungkinan tanpa bek David Luiz untuk leg pertama, sementara gelandang Thiago Motta merupakan keraguan besar bagi tim tuan rumah, menyusul cedera yang diderita melawan Marseille.

Tapi pelatih Laurent Blanc yakin keduanya akan memainkan peran besar dalam perempat final.

Blanc mengatakan: “Ketika kita melihat apa yang terjadi di luar sana melawan Marseille 10 hari yang lalu, kami pikir itu cedera cukup serius Hal ini kurang dari yang diharapkan..

“Ini kabar baik, karena dengan David Luiz, yang memiliki waktu yang lebih pendek dari yang diharapkan.”