SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Madrid kemenangan membuktikan saya tidak defensif

Rafael BenitezMadrid kemenangan membuktikan saya tidak defensif – Benitez Setelah mendapat tekanan dalam beberapa pekan terakhir, pelatih Real Madrid percaya pembongkaran timnya dari Malmo adalah retort yang sempurna untuk klaim dia terlalu defensif

Rafael Benitez mengatakan menghancurkan 8-0 Liga Champions menang Real Madrid atas Malmo Selasa berfungsi sebagai bukti dia bukan pelatih defensif.

Benitez menyaksikan Madrid menghasilkan tampilan menyerang dahsyat di Liga Champions pertandingan penyisihan grup terakhir mereka, membuat rekor klub untuk margin terbesar kemenangan dalam kompetisi.

Cristiano Ronaldo menjadi lebih baik rekornya sendiri untuk gol yang dicetak di babak penyisihan grup tunggal, pemain internasional Portugal jaring empat kali dalam waktu 19 menit untuk mengambil golnya menjadi 11.

Penampilannya dibayangi bahwa dari Karim Benzema, yang mencetak hat-trick, sementara Mateo Kovacic menemukan bersih untuk pertama kalinya dalam kemeja Madrid.

Sebuah kerugian 4-0 rumah ke Barcelona dan kontroversi Copa del Rey yang telah melihat Madrid ditendang keluar dari turnamen untuk tangkas pemain tidak memenuhi syarat telah menyebabkan tekanan kuat pada Benitez.

Termasuk pertandingan Copa bersangkutan melawan Cadiz, Madrid telah mencetak 21 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Dan Benitez mengatakan: “Saya selalu mengatakan saya tidak defensif dan ini adalah demonstrasi itu. Saya bangga [dari kemenangan catatan] dan saya pikir kami bisa mengalahkan itu. Saya puas dengan tim.”

Benitez juga penuh pujian untuk Benzema, yang telah berjuang dengan cedera dan juga telah terlibat dalam skandal seks-tape melibatkan France rekan setimnya Mathieu Valbuena.

Dia menambahkan: “Dia mulai dengan baik, maka mendapat cedera dan memiliki masalah lain Tapi dia masih mencetak gol dan akan menjadi penting selama musim..”

Rafa Benitez telah menolak untuk mengomentari spekulasi Real Madrid dengan kepindahan untuk striker Bayern Munich Robert Lewandowski.

Polandia internasional telah dalam bentuk sensasional untuk Bayern musim ini dan menjarah 14 gol Bundesliga di banyak permainan untuk juara.

Tapi, rumor telah mengumpulkan kecepatan yang Madrid berencana untuk meluncurkan tawaran untuk Lewandowski setelah agen pemain dilaporkan menyaksikan kemenangan klub La Liga atas Getafe.

Namun, Benitez terus kartunya dekat dengan dadanya ketika ditanya tentang hal ini menjelang final Liga Champions perlengkapan penyisihan grup timnya melawan Malmo.