SBOBET MOBILE ASIA / INDONESIA - Agen SBOBET Online resmi

Latest News
Selamat datang di SBOBET Casino

Luke Shaw dipuji oleh manajer Manchester United Louis van Gaal

Luke ShawLuke Shaw dipuji oleh manajer Manchester United Louis van Gaal Manajer Manchester United Louis van Gaal tetap bersikeras Luke Shaw akan berkembang menjadi pemain kunci bagi klub di tahun-tahun mendatang meskipun masalah cedera yang sedang berlangsung.

pemain muda 19 tahun telah mengalami panas terik pertama kampanye di Old Trafford menyusul kepindahannya dari Southampton untuk £ 30 juta yang dilaporkan.

Shaw telah menderita dari masalah pergelangan kaki, pangkal paha dan hamstring selama musim ini dan dengan kebugaran umum nya masih dianggap masalah, dihilangkan dari skuad Inggris U21 Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa mendatang.

Van Gaal percaya musim panas istirahat akan menguntungkan bek, dan mengatakan: “Saya telah membaca aku pemenang perdebatan, tapi itu tidak benar karena pemenangnya adalah Luke Shaw.

“Dia adalah pemenang karena kita harus mengembangkan bakat besar. Luke Shaw adalah bakat besar.

“Yang paling penting adalah bahwa Roy Hodgson, Gareth Southgate dan departemen medis Manchester United dan manajer Manchester United sepakat dan bahwa kita harus melindungi dia dan bahwa ia dapat mengembangkan bakat itu.

“Lalu mungkin kita semua bisa mendapatkan keuntungan dari itu.”Ketika ditekan pada sifat cedera Shaw saat ini, Van Gaal mengatakan: “Saya tidak berpikir kita harus mengatakan semuanya Ini pertanyaan medis..”

Ini daftar panjang. Masalah hamstring pada awal kampanye tertunda debutnya, sementara keluhan pangkal paha terus-menerus telah menjadi masalah bagi banyak musim. The gegar otak menderita melawan Crystal Palace awal bulan ini tampaknya

untuk meringkas kemalangan Shaw. Namun, ada saran bahwa pemain sendiri telah setidaknya sebagian bersalah untuk beberapa perjuangan ini.
Setelah semua, Van Gaal diidentifikasi kurangnya kebugaran sebagai kepedulian dari awal. “Luke harus fit dan dia tidak sangat cocok dan tidak dapat melakukan bagaimana saya inginkan,” katanya pada bulan Juli. “Dia harus fit dan melatih

individu. Saya tidak bisa menilai mengapa. Saya melihat apa yang saya lihat. Saya telah berbicara dengan dia dan kami telah membuat program dengan dia. Dia telah setuju. Kita harus melihat berapa lama dibutuhkan. aku tidak tahu. “

Shaw setuju. “Saya harus mendapatkan bugar untuk bangun dan ke bawah,” akunya. “Ini sesuatu yang saya harus bekerja pada. Itu adalah kejutan. Saya tidak datang ke Inggris berpikir itu akan menjadi jauh lebih sulit. Itu sesuatu yang saya pikir saya membuat kesalahan di. Saya pikir itu hanya akan menjadi sama tapi itu adalah klub terbesar di dunia dan ada pemain kelas dunia dalam pelatihan. “